Friday, May 8, 2015

Berita bola : Van Gaal Pastikan Musim Carrick Sudah Selesai

Berita bola : Van Gaal Pastikan Musim Carrick Sudah Selesai

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Van Gaal Pastikan Musim Carrick Sudah Selesai
Manchester - Kabar tak sedap diterima Manchester United di tengah-tengah usahanya finis di empat besar. Michael Carrick dipastikan tidak bisa bermain lagi di sisa kompetisi ini karena cedera betis.

Gelandang veteran MU itu sudah tidak lagi beraksi di atas lapangan setelah cedera dalam kemenangan timnya 4-2 atas Manchester City pada 12 April lalu. Pada awalnya Carrick diprediksi segera kembali tapi rupanya cedera dia lebih parah dari perkiraan.

Absennya Carrick jelas menjadi kerugian besar bagi 'Setan Merah'. Tanpa kehadiran pesepakbola yang pada Juli nanti berusia 34 tahun itu, MU menelan tiga kekalahan beruntun melawan Chelsea, Everton, dan terakhir West Bromwich.

MU kini duduk di peringkat keempat dengan 65 poin, unggul empat poin dari Liverpool untuk berebut finis di zona Liga Champions. Dengan begini, Carrick dipastikan absen di tiga laga sisa MU termasuk saat melawan Arsenal.

"Carrick tidak bisa bermain, cederanya lebih parah daripada yang kami kira," ucap Van Gaal kepada MUTV. "Kami telah mencoba segala cara tapi sekarang kami harus memikirkan musim depan. Dia seharusnya tidak bisa bermain lagi di musim ini. Lebih baik fokus untuk dia pada musim depan dan bugar untuk mengawalinya."

Carrick masih menjadi "jimat" MU. Catatan statistik menunjukkan bahwa dalam 17 pertandingan di mana Carrick menjadi starter, MU sukses memenangi 12 laga, empat seri, dan cuma sekali kalah. Sedangkan tanpa kehadiran Carrick, MU sudah memainkan 24 pertandingan dengan 12 kemenangan, lima seri, dan sembilan kalah.

"Ketika Anda melihat statistiknya, jelas bahwa dia sangat penting tapi juga karena kami cuma punya satu gelandang jangkar di sisi kanan. Itu yang pernah saya katakan sebelumnya di sepanjang musim ini bahwa skuat kami tidak seimbang, dan saya ingin mengembalikan keseimbangan itu di bursa mendatang."

"Kehidupan seseorang tidak berakhir di usia 34 tahun, tapi bagi seorang pesepakbola profesional itu artinya mendekati akhir. Itulah mengapa saya harus mengatur lagi di posisi itu," demikian Van Gaal.

sumber berita Van Gaal Pastikan Musim Carrick Sudah Selesai : detik.com

No comments:

Post a Comment