Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : Wenger: Arsenal Kelelahan

Berita bola : Wenger: Arsenal Kelelahan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Wenger: Arsenal Kelelahan
London - Arsenal gagal menang dan hanya bermain imbang tanpa gol melawan Sunderland. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timya tidak tampil prima karena tidak bugar.

Menjamu Sunderland di Emirates Stadium, Kamis (21/5/2015) dinihari WIB, Arsenal tampil amat dominan. Penguasaan bola Arsenal mencapai 75%. Sepanjang laga, Alexis Sanchez dkk. tercatat melepaskan 28 kali tembakan dengan delapan di antaranya yang berstatus on target.

Namun hingga laga usai, Arsenal tidak mampu memanfaatkan peluang-peluang yang didapat dan mengonversikannya menjadi gol. Mereka pun harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Wenger menilai kelelahan sebagai faktor di balik hasil imbang melawan Sunderland. Arsenal disebutnya masih belum segarsepenuhnya setelah pertandingan melawan Manchester United hari Minggu (17/5/2015) lalu.

"Anda bisa katakan bahwa kami mendominasi penguasaan bola dan kami kurang sedikit ketajaman dalam pergerakan kami, cara kami mempersiapkan peluang dan juga dalam penyelesaian akhir," ujar Wenger di situs resmi klub.

"Secara fisik, dari apa yang sudah kami analisis, pertandingan hari Minggu lalu intens dan kami sedkit letih malam ini," lanjut manajer asal Prancis itu.

"Kami tidak mencetak gol dalam tiga laga kandang terakhir dan fakta bahwa kami tidak bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir dan fakta bahwa kami tidak bisa mencetak gol berpengaruh pada sikap kami ketika menyelesaikan peluang," katanya menambahkan.

Satu poin dari laga ini menutup peluang Arsenal untuk finis di urutan kedua. Arsenal yang kini mengumpulkan 72 poin sudah tidak mungkin lagi menyalip perolehan angka Manchester City (76) dengan satu laga tersisa.
sumber berita Wenger: Arsenal Kelelahan : detik.com

No comments:

Post a Comment