Saturday, May 16, 2015

Berita bola : Wolfsburg Kalahkan Dortmund 2-1

Berita bola : Wolfsburg Kalahkan Dortmund 2-1

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Wolfsburg Kalahkan Dortmund 2-1
Wolfsburg - Upaya Wolfsburg untuk mengamankan posisi kedua pada papan klasemen Bundesliga berakhir positif. Itu setelah tim berjuluk The Wolfes tersebut meraup poin penuh saat menjamu Borussia Dortmund.

Bermain di Volkswagen Arena pada Sabtu (16/5/2014) malam WIB, Wolfsburg mengalahkan Dortmund 2-1. Wolfsburg sudah memimpin pertandingan sejak menit pertama.

Wolfsburg langsung mencuri gol di awal pertandingan. Berawal dari umpan terobosan dari Kevin De Bruyne, Daniel Caligiuri menyambutnya dan menggiring bola mendekati gawang.

Tanpa membuang kesempatan, Caligiuri pun menembakkan tepat ke gawang dan kiper Dortmund Mitch Langerak tak bisa mengantisipasi dengan baik. Keunggulan 1-0 untuk Wolfsburg.

Peluang emas didapatkan Dortmund di menit ke-10. Kevin Kampl mendapatkan gangguan dari kiper tuan rumah Diego Benaglio saat mencoba menembak ke gawang Wolfsburg. Si kiper pun diganjar kartu kuning. Penalti pun diberikan kepada Dortmund. Pierre-Emerick Aubameyang yang menjadi eksekutor menuntaskan tugas dengan baik. Kedudukan menjadi imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan empat menit, Dortmund kembali tertinggal. Naldo menjebol gawang Dortmund dengan sepakan kaki kirinya.

Kedudukan 2-1 untuk Wolfsburg. Tambahan tiga angka itu membaut tuan rumah makin dekat untuk mengakhiri musim sebagai runner-up. Sementara, Dortmund masih harus berjuang keras untuk mengamankan zona Eropa.Next

sumber berita Wolfsburg Kalahkan Dortmund 2-1 : detik.com

No comments:

Post a Comment