Monday, May 4, 2015

Berita bola : Ada Ancelotti, Kroos Optimistis Bisa Atasi Juve

Berita bola : Ada Ancelotti, Kroos Optimistis Bisa Atasi Juve

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ada Ancelotti, Kroos Optimistis Bisa Atasi Juve
Madrid - Sosok Carlo Ancelotti disebut gelandang Real Madrid, Toni Kroos, bakal jadi kunci timnya mengatasi Juventus. Dia yakin pelatihnya itu sudah paham benar soal Juve dan gaya main Italia.

Madrid akan berhadapan dengan Juve di dua leg semifinal Liga Champions. Los Blancos lebih dahulu akan bertandang ke Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dinihari WIB nanti, sebelum gantian menjamu pekan depan.

Kroos optimistis timnya bisa mengatasi Juve karena faktor Ancelotti. Sebagai orang Italia, pria 55 tahun itu diyakini tahu benar karakter bermain dan seluk beluk taktik tim-tim Italia.

Pengalaman 14 tahun menukangi tim-tim Italia jelas tak bisa dikesampingkan. Ancelotti sendiri juga sempat melatih Juve pada 1999-2001 silam meski hanya mempersembahkan Piala Intertoto dalam periodenya yang singkat itu.

"Saya rasa kami bisa tampil baik menghadapi lawan ini. Kami punya seorang pelatih Italia yang tahu Juventus dengan baik," kata Kroos di situs resmi UEFA.

Meski demikian, Kroos belum mau bicara banyak soal kans ke final. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah fokus ke partai semifinal dan memastikan diri mendapatkan tiket ke final lebih dahulu.

"Kami harus berjalan satu langkah demi satu langkah. Kami telah melaju dengan baik sampai titik ini dan sekarang mencapai semifinal, bersama empat tim terbaik Eropa yang mana merupakan sebuah raihan bagus," ujarnya.

"Kami akan melakukan segala upaya untuk mencapai final, tapi kami sangat paham bahwa tidak ada tim yang pernah bisa juara secara beruntun sebelumnya. Itu adalah tujuan utama kami tahun ini," demikian gelandang internasional Jerman itu.
sumber berita Ada Ancelotti, Kroos Optimistis Bisa Atasi Juve : detik.com

No comments:

Post a Comment