Monday, May 4, 2015

Berita bola : Seribuan The Jakmania Mulai Bergerak Menuju Istana Negara

Berita bola : Seribuan The Jakmania Mulai Bergerak Menuju Istana Negara

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Seribuan The Jakmania Mulai Bergerak Menuju Istana Negara
Jakarta - Seribuan orang kelompok pendukung Persija Jakarta, yang dikenal dengan The Jakmania, memulai aksi unjuk rasanya. Mereka bergerak dari depan Kantor Gubernur menuju Istana Negara.

Menurut pantauan detiksport, setidaknya ada seribuan The Jakmania yang turun ke jalan melakukan aksi unjuk rasa. Mereka menuju Istana Negara untuk menuntut Presiden Joko Widodo untuk turun tangan langsung membenahi sepakbola Indonesia.

"Kita akan mengajukan ke Presiden agar ricuh sepakbola Indonesia segera diselesaikan," seru Ketua The Jakmania, Richard Ahmad.

Aksi unjuk rasa ini dimulai sekitar pukul 11.15 WIB. The Jakmania yang ikut aksi ini turun dengan menggunakan atribut berwarna oranye khas Persija. Sebagian yang mengikuti aksi ini adalah 'abg', baik laki-laki maupun perempuan.

Selain menggunakan atribut oranye, beberapa juga membawa spanduk, salah satunya bertuliskan 'Jakarta Bergerak Selamatkan Sepakbola Nasional'. Sambil berjalan menuju Istana Negara mereka meneriakkan yel-yel seperti yang kerap dinyanyikan saat menyaksikan timnya bertarung di stadion.

Aksi unjuk rasa ini menyebabkan antrian kendaraan cukup panjang dari arah Istana Negara menuju Jalan MH Thamrin. Kemacetan juga terlihat di arah Patung Arjuna menuju Istana Negara.


sumber berita Seribuan The Jakmania Mulai Bergerak Menuju Istana Negara : detik.com

No comments:

Post a Comment