Sunday, May 10, 2015

Berita bola : Aguero Hat-trick, City Gilas QPR 6-0

Berita bola : Aguero Hat-trick, City Gilas QPR 6-0

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Aguero Hat-trick, City Gilas QPR 6-0
Manchester - Manchester City meraih kemenangan kemenangan besar 6-0 saat menjamu Queens Park Rangers, di mana tiga gol di antaranya dibuat Sergio Aguero. Kemenangan ini sekaligus memastikan City lolos ke Liga Champions musim depan.

Bermain di Etihad Stadium, Minggu (10/5/2015) malam WIB, City unggul cepat melalui Aguero di menit keempat. Tuan rumah turun minum dalam posisi memimpin 2-0 setelah Aleksandar Kolarov membuat gol dari tendangan bebas di menit 31.

Di babak kedua City berhasil menambah empat gol lagi. Dua yang pertama dibuat Aguero di menit 50 dan 65, sementara dua yang terakhir datang dari James Milner dan David Silva.

Poin penuh dari laga ini menjaga City bertahan di posisi dua klasemen dengan poin 73, unggul tiga poin dari Arsenal yang masih punya dua pertandingan sisa lebih banyak. Kemenangan ini sekaligus membuat skuat besutan Manuel Pellegrini memastikan berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Buat QPR, kekalahan telak ini membenamkan mereka di dasar klasemen dengan 27 poin dikumpulkan. QPR dipastikan terdegradasi dari Premier League musim ini.

Jalannya Pertandingan

City sudah menciptakan peluang pertamanya ketika laga baru berusia dua menit. Berhasil menusuk ke kotak penalti, sepakan Aguero di muka gawang terhadang bek lawan.Next

sumber berita Aguero Hat-trick, City Gilas QPR 6-0 : detik.com

No comments:

Post a Comment