Sunday, May 10, 2015

Berita bola : City Tanpa Gelar Musim Ini, Pellegrini Tetap Sanjung Permainan Ofensif Timnya

Berita bola : City Tanpa Gelar Musim Ini, Pellegrini Tetap Sanjung Permainan Ofensif Timnya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi City Tanpa Gelar Musim Ini, Pellegrini Tetap Sanjung Permainan Ofensif Timnya
Manchester - Tidak ada titel juara diraih Manchester City di musim 2014/2015. Meski nol gelar, Manuel Pellegrini mengklaim puas dengan penampilan pemainnya di sepanjang musim yang tampil atraktif dengan sepakbola menyerang.

"Kami tidak mengubah gaya kami. Penting untuk menjadi tim yang mencetak gol, bukan hanya mencetak satu gol dan bertahan demi meraih kemenangan tipis – kami tidak melakukan itu," sahut Pellegrini.

Pernyataan tersebut dilontarkan Pellegrini tak lama setelah CIty meraih kemenangan 6-0 atas Queens Park Rangers. Kemenangan tersebut memastikan The Citizens bermain di Liga Champions musim depan.

Didapatnya tiket Liga Champions musim depan adalah target pamungkas City di penghujung musim ini. Sergio Aguero dkk sudah dipastikan menyudahi musim tanpa merah satupun gelar.

City kalah dari Chelsea di Premier League, sementara di ajang Liga Champions mereka dikandaskan Barcelona. Pada dua kompetisi lainnya yakni Piala FA dan Piala Liga Inggris, mereka berturut-turut kalah di babak keempat dan terdepak di 16 besar.

"Buat tim ini adalah hal yang penting untuk tidak mengubah filosofi sepakbolanya – saya keyakinan pada ide saya di sepakbola. Saat kami memenangi liga, kami mencetak banyak gol."

"Kami tidak memenangi liga atau Piala di musim ini, tapi Anda harus punya keyakinan yang sama saat Anda menang dan saat Anda tidak menang," tuntas Pellegrini di situs resmi klubnya.

sumber berita City Tanpa Gelar Musim Ini, Pellegrini Tetap Sanjung Permainan Ofensif Timnya : detik.com

No comments:

Post a Comment