Sunday, May 10, 2015

Berita bola : Jadi Bek Tersubur Premier League, Terry: Jadi Juara Lebih Penting

Berita bola : Jadi Bek Tersubur Premier League, Terry: Jadi Juara Lebih Penting

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Jadi Bek Tersubur Premier League, Terry: Jadi Juara Lebih Penting
London - John Terry menciptakan satu gol pada laga Chelsea vs Liverpool yang berlangsung Minggu (10/5) malam WIB di Stamford Bridge. Terry pun kini mengantongi predikat sebagai bek tersubur di Premier League.

Gol sundulan Terry pada laga tersebut sempat membawa Chelsea unggul 1-0. Namun, Liverpool bisa menyamakan kedudukan lewat sundulan Steven Gerrard beberapa saat sebelum babak pertama berakhir.

Dengan tambahan satu gol tersebut, Terry kini mengoleksi 39 gol di Premier League. Dia mengungguli para bek subur lainnya seperti David Unsworth (38 gol), Ian Harte (28 gol), Leighton Baines (26 gol), dan William Gallas (25 gol).

Namun, Terry tampak tak memikirkan rekor tersebut. Baginya, membawa Chelsea menjadi juara musim ini sudah cukup memuaskan.

"(Saya) amat senang (dengan rekor itu), tapi jadi juara lebih penting karena itulah yang saya mau," ujar bek berusia 34 tahun ini kepada situs Premier League.

Terry sudah memperpanjang kontraknya bersama Chelsea. Dengan demikian, musim depan dia masih akan bermain bersama The Blues dan berpeluang untuk menambah koleksi golnya.

Menariknya lagi, dengan tambahan gol dari Terry, bek-bek Chelsea kini mengoleksi total 19 gol di semua kompetisi musim ini. Menurut catatan Opta, jumlah tersebut lebih banyak dari penyerang-penyerang Liverpool yang secara total baru mencetak 13 gol di semua ajang.


sumber berita Jadi Bek Tersubur Premier League, Terry: Jadi Juara Lebih Penting : detik.com

No comments:

Post a Comment