Saturday, May 9, 2015

Berita bola : Allegri Belum Putuskan Starting Line-up Juve di Bernabeu

Berita bola : Allegri Belum Putuskan Starting Line-up Juve di Bernabeu

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Allegri Belum Putuskan Starting Line-up Juve di Bernabeu
Turin - Laga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu akan menjadi penentuan nasib Juventus di arena Liga Champions. Untuk laga tersebut, pelatih Massimiliano Allegri belum memutuskan starting line-up Juve.

Juve akan menjalani laga leg kedua semifinal Liga Champions di Bernabeu, Rabu (13/5/2015) mendatang. Pada pertemuan pertama di Turin, 'Si Nyonya Besar' menang 2-1 atas Madrid.

Juve sudah bisa menurunkan salah satu gelandang andalannya, Paul Pogba, di Bernabeu. Pogba sebelumnya absen sekitar dua bulan karena mengalami cedera paha.

Pada laga pertamanya usai pulih dari cedera, Pogba langsung tampil oke dan menyumbangkan gol saat Juve bermain imbang 1-1 dengan Cagliari, Sabtu (9/5/2015). Apakah dia pasti menjadi starter di Madrid?

"Kami akan mengevaluasinya. Dia bekerja dengan baik selama dua hari latihan. Dia masih muda dan kuat secara fisik," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Saya tak tahu pilihan apa yang akan diambil (pelatih Madrid) Carlo Ancelotti. Real Madrid punya teknik yang hebat dan kami harus tampil menyerang karena kami membuang empat atau lima peluang di leg pertama," imbuhnya.

"Kami perlu mencetak gol di sana, kalau tidak akan berat. Apakah saya ragu soal line-up saya? Lebih dari sekadar ragu karena saya harus mengevaluasi berbagai hal. Ada kemungkinan laga berlanjut ke extra time sehingga kami membutuhkan kaki-kaki yang segar," kata Allegri.

sumber berita Allegri Belum Putuskan Starting Line-up Juve di Bernabeu : detik.com

No comments:

Post a Comment