Saturday, May 9, 2015

Berita bola : Lagi, Madrid vs Valencia di Bernabeu Berakhir Imbang

Berita bola : Lagi, Madrid vs Valencia di Bernabeu Berakhir Imbang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Lagi, Madrid vs Valencia di Bernabeu Berakhir Imbang
Madrid - Skor 2-2 menandai akhir pertandingan La Liga antara Real Madrid lawan Valencia di Santiago Bernabeu. Hasil semacam ini belakangan seperti jadi tradisi karena sudah berjalan sejak 2012 lalu.

Dalam pertandingan jornada 36 La Liga di markas Madrid, Minggu (10/5/2015) dinihari WIB, tuan rumah harus puas dengan hasil imbang atas tamunya setelah juga sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Gol dari Francisco Alcacer dan Javi Fuego yang berselang enam menit di pertengahan babak pertama membuat Valencia unggul 2-0 pada paruh pertama laga. Di babak kedua barulah Pepe dan Isco menyelamatkan satu angka untuk Madrid.

Menurut Infostrada Live, Madrid pun terhindar dari kekalahan kandang di La Liga setelah tertinggal dua gol atau lebih untuk kali pertama dalam kurun waktu 5 tahun setelah menang 3-2 atas Sevilla pada 2010.

Selain itu, kedudukan 2-2 dalam laga kali ini turut memperpanjang rentetan hasil seri dalam duel antara Madrid dengan Valencia di Bernabeu khusus dalam partai La Liga. Ini menjadi kali keempat beruntun partai tersebut berakhir imbang.

Catatan itu bermula pada 8 April 2012 ketika El Che menahan imbang Los Blancos tanpa gol. Di tahun yang sama pada 19 Agustus, Madrid bermain 1-1 dengan Valencia setelah gol Gonzalo Higuain dibalas oleh Jonas.

Kemudian pada 4 Mei 2014 kedua tim saling berbalas gol dalam hasil akhir 2-2. Jeremy Mathieu membawa Valencia unggul lebih dulu untuk disamakan Sergio Ramos. Dani Parejo sempat membuat Valencia memimpin lagi tetapi Cristiano Ronaldo bisa menyamakan skor untuk Madrid.

sumber berita Lagi, Madrid vs Valencia di Bernabeu Berakhir Imbang : detik.com

No comments:

Post a Comment