Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Ancelotti: Agen Bale Harusnya Tidak Usah Banyak Omong

Berita bola : Ancelotti: Agen Bale Harusnya Tidak Usah Banyak Omong

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ancelotti: Agen Bale Harusnya Tidak Usah Banyak Omong
Madrid - Carlo Ancelotti angkat bicara soal komentar agen Gareth Bale yang muncul di media belakangan ini. Pelatih Real Madrid itu menilai seharusnya agen Bale diam dan tak mencampuri urusan internal klub.

Komentar agen Bale, Jonathan Barnett, bermula ketika kliennya dikritik keras usai tampil buruk saat Madrid kalah 1-2 dari Juventus di leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu. Barnett menyebut performa buruk Bale musim ini tak lepas dari keengganan rekan-rekannya mengoper bola padanya.

Pernyataan Barnett ini pun serta merta kian memantik isu bahwa Bale akan pergi dari Santiago Bernabeu musim panas nanti. Manchester United disebut-sebut jadi peminat serius gelandang asal Wales itu.

Meski demikian Barnett sudah menegaskan bahwa Bale tak akan pergi ke mana-mana musim depan dan tetap berada di Madrid.

Namun tetap saja uneg-uneg Barnett pekan lalu itu sampai ke telinga Ancelotti, yang kemudian sampai harus mengklarifikasi bahwa hubungan Bale dengan rekan-rekannya baik-baik saja. Meski harus diakui bahasa masih jadi kendala Bale untuk berkomunikasi dengan pemain lain.

"Saya rasa Gareth Bale tampil sangat bagus musim ini. Musim lalu dia mencetak gol di laga-laga penting, dia mencetak gol di seluruh partai final dan dengan sedikit keberuntungan, dia bisa melakukan hal yang sama musim ini," ujar Ancelotti di Soccerway.

"Kami sangat puas dengan performanya musim ini. Di luar sana memang banyak orang yang mengomentari berbagai macam hal, kadang mereka terlalu banyak bicara," sambungnya.

"Orang-orang ini tidak pernah melihat sesi latihan atau keharmonisan di ruang ganti. Mereka hanya melihat dari luar. Bale tidak pernah bermasalah dengan rekan-rekan setimnya, dan juga sebaliknya. Mereka senang dengan Bale dan dia pun begitu."

"Dia sangat bahagia berada di sini, dia sangat senang dengan rekan-rekan setimnya. Saya tidak tahu pasti apa yang agennya bicarakan, tapi lebih baik dia tidak berbicara. Terkadang orang-orang terlalu banyak bicara," demikian dia.
sumber berita Ancelotti: Agen Bale Harusnya Tidak Usah Banyak Omong : detik.com

No comments:

Post a Comment