Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : MU Ingin Tuntaskan Rindu ke Liga Champions dengan Dua Kemenangan Lagi

Berita bola : MU Ingin Tuntaskan Rindu ke Liga Champions dengan Dua Kemenangan Lagi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi MU Ingin Tuntaskan Rindu ke Liga Champions dengan Dua Kemenangan Lagi
Manchester - Manchester United sudah sangat menantikan tampil di Liga Champions musim depan. 'Setan Merah' bertekad menuntaskan kerinduan mereka tampil di kompetisi itu dengan menyapu bersih dua laga Premier League tersisa.

MU sudah semakin dekat dengan tiket Liga Champions musim depan. Mereka kini ada di posisi empat Premier League dengan nilai 68 dari 36 pekan, unggul enam angka dari Liverpool yang mengikuti.

Dengan situasi itu, MU hanya butuh satu poin lagi untuk mengamankan posisi empat yang merupakan tiket terakhir Liga Champions --melalui play-off. Secara realistis, kans mereka dilewati Liverpool di dua laga terakhir juga sangat sulit meski secara hitung-hitungan masih terbuka.

Dengan selisih enam angka, MU hanya akan bisa dilalui rivalnya itu jika mereka selalu kalah di dua partai terakhir. Plus catatan margin kekalahan yang besar jika tidak Liverpool yang menang dengan skor fantastis.

Bagaimanapun situasinya, MU kini cuma ingin menyelesaikan musim dengan tangguh. Mereka ingin membuka jalan ke Liga Champions dengan dua kemenangan, masing-masing atas Arsenal dan Hull City.

"Kami sangat merindukan Liga Champions. Tidak ada yang setara dengan malam kompetisi Eropa saat lagu Liga Champions berkumandang," kata bek MU, Phil Jones di situs resmi klub.

"Hanya duduk dan menyaksikan kompetisi itu musim ini sungguh mengecewakan. Sebuah tim seperti Manchester United seharusnya ikut di sana, tapi kami tidak mendapatkan hak secara cuma-cuma untuk ke sana. Kami harus tampil baik."

"Kami ingin menuntaskan musim di posisi tinggi di klasemen dan sebaik mungkin. Semoga kami bisa finis dengan dua kemenangan lagi," imbuhnya sebagaimana dikutip soccerway.
sumber berita MU Ingin Tuntaskan Rindu ke Liga Champions dengan Dua Kemenangan Lagi : detik.com

No comments:

Post a Comment