Monday, May 11, 2015

Berita bola : Arsenal Masih Bisa Geser City dari Posisi Dua, Ini Komentar Wenger

Berita bola : Arsenal Masih Bisa Geser City dari Posisi Dua, Ini Komentar Wenger

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Arsenal Masih Bisa Geser City dari Posisi Dua, Ini Komentar Wenger
London - Sedang berada di posisi tiga Premier League, Arsenal juga masih berkesempatan menyudahi musim dengan naik satu peringkat. Manajer Arsenal Arsene Wenger pun membahas kans tersebut.

The Gunners kini berada di posisi tiga dengan 70 poin hasil dari 34 laga. Artinya, masih ada empat laga tersisa dan kemungkinan menambah 12 angka lagi.

Dengan demikian peluang Arsenal untuk finis di posisi dua, yang saat ini masih ditempati Manchester City dengan 73 poin dari 36 laga, masih amat terbuka. Syaratnya tentu saja meraup angka sebanyak-banyaknya dan melampaui raihan City.

Mengenai situasi yang ada di papan klasemen saat ini, Wenger pun hanya menginginkan agar para pemainnya bisa terus menjaga fokus agar bisa menyudahi musim sebaik mungkin--kendatipun gelar juara sudah jadi milik Chelsea.

"Selalu sulit untuk menjaga fokus sampai akhir tapi saya percaya itulah yang dilakukan oleh tim-tim pesaing papan atas karena mereka bertarung sepanjang musim," kata Wenger seperti dikutip London Evening Standard.

"Sekarang Anda ingin menjaga fokus agar bisa melaju sejauh mungkin karena saat kompetisi selesai Anda ingin berpikir, 'Kami sudah berusaha sekeras mungkin dan tak ada lagi yang bisa diupayakan. Kami sudah berusaha sekuat tenaga'."

"Oleh karena itu Anda harus terus fokus agar bisa seperti itu," tuturnya.

Salah satu sisa pertandingan Arsenal di Premier League musim ini akan dijalani dengan menjamu Swansea City, Selasa (12/5/2015) dinihari WIB, nanti.

Selain di Premier League, Arsenal juga masih harus berkonsentrasi kepada final Piala FA dengan pertandingan lawan Aston Villa pada 30 Mei yang sekaligus menutup musim kompetitif 'Gudang Peluru'.
sumber berita Arsenal Masih Bisa Geser City dari Posisi Dua, Ini Komentar Wenger : detik.com

No comments:

Post a Comment