Monday, May 11, 2015

Berita bola : Tepis Rumor City, Guardiola: Saya Tetap di Bayern Musim Depan

Berita bola : Tepis Rumor City, Guardiola: Saya Tetap di Bayern Musim Depan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tepis Rumor City, Guardiola: Saya Tetap di Bayern Musim Depan
Munich - Josep Guardiola dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk melatih Manchester City pada musim depan. Isu itu dibantah Guardiola dengan menyatakan akan bertahan di Bayern Munich.

Guardiola diklaim menjadi pelatih favorit untuk menggantikan posisi Manuel Pellegrini. Pellegrini diyakini akan dicopot setelah gagal mengantar City meraih satupun trofi juara di 2014-15.

Lagipula, posisi Guardiola di Bayern sedang dalam sorotan tajam. Pelatih yang pernah meraih sukses besar dengan Barcelona itu di ambang gagal meloloskan Thomas Mueller dkk. ke final Liga Champions setelah kalah 0-3 di Camp Nou.

Kontrak Guardiola di Allianz Arena masih tersisa sampai 2016. Guardiola pun berniat untuk memenuhinya.

"Saya sudah pernah mengatakan sebanyak 200 juta kali -- saya akan di sini pada musim depan. Titik," lugas pria Catalan yang akrab disapa Pep itu.

"Saya masih punya sisa kontrak setahun. Musim depan saya akan di sini," tegas Guardiola lagi sebagaimana dikutip BBC Sport.

Di musim ini, Bayern terancam hanya meraih satu trofi Bundesliga saja. Setelah tersingkir di semifinal DFB Pokal, Bayern menghadapi tugas mahaberat di kompetisi Eropa karena harus bisa menang minimal 4-0 di kandang sendiri, Rabu (13/5) dinihari WIB.

sumber berita Tepis Rumor City, Guardiola: Saya Tetap di Bayern Musim Depan : detik.com

No comments:

Post a Comment