Monday, May 11, 2015

Berita bola : Mueller Picu Spekulasi Usai Mengaku Punya Relasi Oke dengan Van Gaal

Berita bola : Mueller Picu Spekulasi Usai Mengaku Punya Relasi Oke dengan Van Gaal

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mueller Picu Spekulasi Usai Mengaku Punya Relasi Oke dengan Van Gaal
Munich - Media-media Jerman menyebut bahwa pemain Bayern Munich Thomas Mueller terbuka pada kemungkinan reuni dengan Louis van Gaal di Manchester United. Mueller sendiri tak membantah memiliki relasi bagus dengan manajer MU itu.

Pada musim panas lalu, MU dikabarkan sudah berusaha menggaet Mueller. Ini tak lepas dengan kedatangan Van Gaal ke Old Trafford, mengingat peracik taktik asal Belanda itu punya peran tidak kecil dalam membesarkan karier Mueller di Die Roten.

Rumor itu sendiri bukan isapan jempol belaka karena Mueller pada prosesnya mengaku memang sudah menolak kans pindah ke MU dengan iming-iming gaji besar.

Tetapi rumor serupa kini berhembus lagi dengan Mueller juga menyatakan bahwa dirinya punya relasi bagus dengan Van Gaal. Kendatipun turut menyebut bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan Bayern, saat ini Mueller diduga media-media Jerman lebih terbuka pada kans hijrah.

"Sudah bukan rahasia. Louis van Gaal dan saya punya relasi yang lebih dari sebatas pemain dan pelatih," kata Mueller seperti dikutip London Evening Standard.

"Tetapi saya masih punya sebuah kontrak dengan Bayern sampai 2017," lanjut pemain Jerman 25 tahun tersebut.


sumber berita Mueller Picu Spekulasi Usai Mengaku Punya Relasi Oke dengan Van Gaal : detik.com

No comments:

Post a Comment