Saturday, May 2, 2015

Berita bola : Atletico Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Bilbao

Berita bola : Atletico Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Bilbao

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Atletico Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Bilbao
Madrid - Setelah merangkai tiga kemenangan, Atletico Madrid akhirnya harus puas dengan hasil imbang. Di kandang sendiri Atletico dipaksa bermain "skor kacamata" alias 0-0 saat berhadapan dengan Athletic Bilbao di partai jornada 35 La Liga.

Dalam pertandingan di Vicente Calderon yang tuntas Minggu (3/5/2015) dinihari WIB, sebuah tekanan yang tidak sepenuhnya diantisipasi Bilbao membuat Raul Garcia bisa melepaskan tembakan walaupun bola akhirnya cuma mengenai mistar gawang di menit ke-21.

Bilbao langsung balas mengancam dua menit kemudian setelah Inaki Williams memberikan operan ke Mikel Rico yang berada di posisi cukup bagus. Tetapi Tiago dengan sigap memotong operan tersebut untuk mementahkan tekanan tim tamu.

Fernando Torres protes keras ke wasit dan mengklaim penalti di menit ke-41. Ia mengaku sudah dilanggar oleh Xabier Etxeitia di kotak terlarang. Tetapi wasit tak sependapat dan mengganjar protes Torres dengan kartu kuning.

Antoine Griezmann menjebol gawang Bilbao ketika laga memasuki menit ke-51 usai meneruskan sebuah umpan terobosan. Tapi gol dianulir karena wasit menilai sudah terjadi offside.

Lima menit berselang ganti Bilbao menekan lewat operan Andoni Iraola ke Mikel San Jose. Namun, kiper Atletico Jan Oblak berhasil mematahkan tekanan dari tim tamu.

Memasuki menit ke-70 Arda Turan melepaskan umpan silang dan bola kemudian ditanduk Tiago untuk menjebol gawang Bilbao. Gol tidak disahkan wasit yang kembali menilai ada offside.Next

sumber berita Atletico Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Bilbao : detik.com

No comments:

Post a Comment