Saturday, May 2, 2015

Berita bola : Barca Menang 8-0, Enrique: Ini Bekal Menghadapi Bayern

Berita bola : Barca Menang 8-0, Enrique: Ini Bekal Menghadapi Bayern

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Barca Menang 8-0, Enrique: Ini Bekal Menghadapi Bayern
Barcelona - Barcelona disebut sempat kesulitan meski menang besar 8-0 atas Cordoba. Hasil tersebut kini dijadikan bekal untuk ujian lebih besar menghadapi Bayern Munich tengah pekan nanti.

Barca berpesta delapan gol kala bertandang ke Estadio Nuevo Arcángel, Sabtu (2/5/2015) malam WIB tadi. Luis Suarez mencetak hat-trick, disusul dua gol dari Lionel Messi, dan masing-masing satu gol dari Ivan Rakitic, Gerard Pique, dan Neymar.

Meski menang besar, Barca sempat dibuat kesulitan oleh tuan rumah akibat pressing ketat yang diterapkan. Faktanya, gol pertama baru tercipta di menit ke-42 oleh Rakitic. Posisi Los Cules jadi lebih nyaman saat Suarez menggandakan keunggulan jelang jeda pertandingan.

Dua gol ini diakui sang pelatih, Luis Enrique, jadi kunci. Di babak kedua permainan sang lawan jadi lebih terbuka dan penyelesaian akhir anak asuhnya pun meningkat.

Tiga poin ini tak cuma mendekatkan Barca dengan gelar juara La Liga, tapi jadi bekal yang amat bagus menatap laga semifinal leg pertama Liga Champions kontra Bayern, Kamis (7/5/2015) dinihari WIB. Sebelumnya mereka juga menang telak 6-0 atas Getafe di partai liga tengah pekan.

"Sepakbola itu olahraga yang sangat kompleks. Kami berada dalam performa yang bagus, tapi sebelum setiap laga Anda harus membangun kembali hal itu," kata Enrique dikutip Football Espana.

"Selama 39 menit, kami menciptakan banyak peluang tapi tidak cemerlang dalam penyelesaian akhir. Gol dari Ivan dan Luis itu penting dan kami benar-benar tajam di babak kedua."

"Ini adalah tiga poin yang vital dan saya senang mendapatkannya. Sekarang kami harus menggunakan hasil ini untuk laga sulit melawan Bayern," ujarnya.

Barca saat ini memimpin klasemen dengan nilai 87 dari 35 pekan. Mereka masih unggul lima angka dari Real Madrid di posisi dua, yang sampai berita ini diturunkan masih menghadapi Sevilla.
sumber berita Barca Menang 8-0, Enrique: Ini Bekal Menghadapi Bayern : detik.com

No comments:

Post a Comment