Saturday, May 2, 2015

Berita bola : MU Tertinggal 0-1 dari West Brom

Berita bola : MU Tertinggal 0-1 dari West Brom

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi MU Tertinggal 0-1 dari West Brom
Manchester - Manchester United menerima kekalahan ketiga secara berturut-turut. Menyusul kekalahan tipis dengan skor 0-1 dari West Bromwich di Old Trafford dalam laga yang berakhir Minggu (3/5) dinihari WIB.

Jalannya Pertandingan

Setelah menguasai bola cukup lama, MU akhirnya menciptakan percobaan ke gawang untuk yang pertama di menit ke-13. Sepakan Ashley Young dari pinggir kotak penalti membentur badan Robin van Persie dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

West Brom membalas serangan dua menit berselang. Dari sepak pojok, Joleon Lescott berdiri bebas tapi sundulannya mengarah tepat pada David de Gea.

MU secara beruntun menciptakan peluang. Sepakan Van Persie dari jarak dekat ditepis Boaz Myhill, bola disambar Young tapi tembakannya diblok.

Tekanan tuan rumah nyaris mencetak gol pembuka di menit ke-19. Umpan silang Young menemui Van Persie, tapi sontekan penyerang Belanda itu hanya bersarang di samping gawang. Skor masih 0-0.

Menjelang turun minum, Ander Herrera melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti tapi usahanya melambung tinggi di atas mistar gawang West Brom.Next

sumber berita MU Tertinggal 0-1 dari West Brom : detik.com

No comments:

Post a Comment