Monday, May 4, 2015

Berita bola : Atletico Tegaskan Takkan 'Mengalah' pada Barca

Berita bola : Atletico Tegaskan Takkan 'Mengalah' pada Barca

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Atletico Tegaskan Takkan 'Mengalah' pada Barca
Madrid - Atletico Madrid dinilai akan menjadi pengganjal Barcelona dalam upaya meraih gelar juara Liga Spanyol. Koke menegaskan bahwa Los Rojiblancos tak akan 'mengalah' untuk memuluskan langkah Los Cules.

Barca dan Real Madrid saat ini sedang bersaing keras dalam perebutan gelar juara La Liga. Azulgrana ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 87 poin, sedangkan El Real ada di posisi runner-up dengan koleksi dua poin lebih sedikit.

Dengan tiga laga yang masih tersisa, Madrid masih bisa meyalip perolehan poin Barca. Terlebih lagi, tim besutan Luis Enrique itu masih akan berhadapan dengan Atletico Madrid di laga ke-37.

Pertandingan yang akan berlangsung di Vicente Calderon pada 17 Mei mendatang itu disebut-sebut akan menjadi salah satu penentu juara musim ini. Dugaan bahwa Atletico akan mengalah kepada Barca agar Madrid tak juara pun mulai mengapung.

Soal anggapan itu, Koke memberikan tanggapan. Dia menegaskan bahwa Atletico merupakan klub yang profesional.

"Kami semua profesional dan kami akan mencoba untuk memetik kemenangan," kata Koke di As.

"Kami selalu melakukan itu dan kami tidak akan tampil sebaliknya. Selalu menyenangkan bisa mengalahkan Barca, salah satu tim terbaik di dunia."

"Kami marah dengan pembicaraan itu karena kami semua profesional. Kami mempunyai kebanggan diri dan juga banyak hal untuk melakoni suatu laga," imbuhnya.
sumber berita Atletico Tegaskan Takkan 'Mengalah' pada Barca : detik.com

No comments:

Post a Comment