Saturday, May 9, 2015

Berita bola : Barca Berhasil Manfaatkan Kelelahan Sociedad

Berita bola : Barca Berhasil Manfaatkan Kelelahan Sociedad

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Barca Berhasil Manfaatkan Kelelahan Sociedad
Barcelona - Barcelona harus bersusah payah sebelum akhirnya mampu mengalahkan Real Sociedad. Kunci kemenangan Los Cules adalah bagaimana mereka bisa ambil keuntungan dari kelelahan yang dialami Sociedad di babak kedua.

Barca mendominasi sejak menit pertama kontra Sociedad di Camp Nou, Sabtu (9/5) malam WIB tadi. Di 15 menit pertama Lionel Messi dan Neymar memaksa kiper Sociedad, Geronimo Rulli, melakukan penyelamatan.

Rulli benar-benar membuat para pemain Barca frustrasi karena beberapa kali peluang mereka gagal jadi gol, termasuk tandukan Marc Batra di awal babak kedua.

Total ada enam saves dibuat Rulli sepanjang 90 menit. Namun dia akhirnya harus takluk juga oleh Neymar yang menanduk dengan sempurna bola crossing Messi di menit ke-52.

Yang kemudian ditambah oleh gol salto Pedro Rodriguez di sisa lima menit waktu normal untuk membawa Barca menang 2-0 sekaligus memperlebar jarak dengan Real Madrid yang main imbang 2-2 dengan Valencia, menjadi empat poin di dua laga tersisa.

Usai laga, pelatih Barca Luis Enrique menilai kelelahan fisik para pemain Sociedad karena harus menahan gempuran timnya di babak pertama jadi kunci kemenangan.

"Kami tahu betapa sulitnya laga ini. Kami memainkan babak pertama yang sangat intens dan segalanya kian menjadi rumit," ujar Enrique seperti dikutip Football Espana.

"Rulli bermain sangat bagus di babak pertama, namun kelelahan muncul di babak kedua. La Real adalah tim hebat dan kami tahu laga akan berjalan sangat sulit," sambungnya.

"Tim sangat bagus secara fisik. Kami punya para pemain yang lebih segar dan bisa tampil bagus."


sumber berita Barca Berhasil Manfaatkan Kelelahan Sociedad : detik.com

No comments:

Post a Comment