Saturday, May 9, 2015

Berita bola : Diimbangi Valencia, Madrid Gagal Dekati Barca

Berita bola : Diimbangi Valencia, Madrid Gagal Dekati Barca

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Diimbangi Valencia, Madrid Gagal Dekati Barca
Madrid - Real Madrid membuang peluang untuk kembali mendekati Barcelona di puncak klasemen setelah diimbangi dengan Valencia. Sempat tertinggal dua gol di babak pertama, El Real harus puas dengan skor akhir 2-2.

Pada laga pekan ke-36 yang dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu (10/5/2015) dinihari WIB, Valencia memimpin 2-0 di paruh pertama laga lewat Paco Alcacer dan Javi Fuego.

Madrid kemudian memperkecil kedudukan lewat Pepe di babak kedua yang diteruskan Isco di 10 menit terakhir laga.

Hanya mampu menambah satu poin, Madrid dengan 86 poin kini tertinggal empat angka dari Barcelona di puncak klasemen di mana La Liga hanya menyisakan dua pertandingan lagi. Barca sendiri beberapa jam sebelumnya menang 2-0 atas Real Sociedad.

Sementara Valencia di posisi keempat dengan 73 poin, unggul empat angka dari Sevilla di posisi kelima.

Jalannya Pertandingan

Laga baru berjalan semenit Valencia sudah mengancam lewat tembakan Alcacer dari jarak dekat tapi masih bisa ditepis oleh Iker Casillas.

Setelah itu Madrid langsung menekan Valencia dan tak memberi lawannya itu kesempatan mengembangkan permainan. Peluang pertama di menit ke-13 ketika Gareth Bale mendapat free kick dari jarak 25 yard, Namun tembakan bebas Bale menghantam mistar gawang Valencia.

Kembali peluang Madrid bikin gol dihadang oleh mistar gawang Valencia. Kali ini korner dari sisi kanan langsung diteruskan tandukan Cristiano Ronaldo yang masih membentur mistar pada menit ke-18.

Tak lama setelah peluang itu, Valencia langsung menggebrak lewat sebuah serangan balik yang dibandung Jose Gaya dari sisi kiri pada menit ke-19. Crossing dilepaskan ke kotak penalti dan disambut sontekan Alcacer untuk menjebol jala Casillas. Valencia memimpin 1-0.

Madrid tertinggal 0-2 setelah Valencia mencetak gol keduanya di menit ke-26. Daniel Parejo mengeksekusi free kick yang disambut tandukan Fuego yang membelakangi gawang dan tak mampu dihalau oleh Casillas.

Di menit ke-32 Bale melepaskan crossing tapi bola langsung mengarah ke gawang yang dengan sigap mampu di-tip oleh Diego Alves.

Madrid sepertinya tak berjodoh dengan gawang di babak pertama ini karena di menit ke-39 tembakan Javier Hernandez membentur tiang gawang dan musnahlah peluang Madrid untuk bikin gol.

Peluang emas untuk Madrid memperkecil skor hadir di menit ke-45 ketika Gareth Bale dilanggar Gaya di kotak penalti. Ronaldo yang maju sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya setelah tembakannya dibendung Diego Alves.

Sepuluh menit babak kedua berjalan Alves kembali menggagalkan peluang Madrid saat menepis tandukan Hernandez. Dari sana hadirlah sepak pojok yang sukses ditanduk Pepe ke gawang Alves untuk mengubah skor jadi 1-2, masih untuk keunggulan Valencia.

Di menit ke-72 free kick James Rodriguez mengarah ke tiang jauh dan ditanduk Sergio Ramos, namun Alves masih bisa menghalaunya tepat di garis gawang.

Alvaro Negredo membuang kans memperlebar keunggulan Valencia di menit ke-81 ketikan tandukanya meneruskan sepakan bebas melebar dari sasaran.

Isco! Madrid akhirnya mampu menyamakan skor jadi 2-2 di menit ke-84 ketika tembakan melengkung Isco dari luar kotak penalti bersarang mulus di pojok kanan gawang Alves.

Madrid kemudian kian bernafsu mencari gol kemenangan namun skor 2-2 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Real Madrid: Casillas; Arbeloa (Carvajal 46'), Pepe, Ramos, Coentrao (Marcelo 46'); Kroos (Illarramendi 25'), Isco, James; Bale, Chicharito, Ronaldo.

Valencia: Diego Alves; Barragan, Otamendi, Mustafi, Gaya; Javi Fuego, Andre Gomes (Rodrigo 77'), Parejo; Feghouli, Alcacer (Negredo 69'), Piatti (Orban 89').


sumber berita Diimbangi Valencia, Madrid Gagal Dekati Barca : detik.com

No comments:

Post a Comment