Saturday, May 9, 2015

Berita bola : Kalah Jelang Lawan Barca, Bayern Diminta Tetap Tenang

Berita bola : Kalah Jelang Lawan Barca, Bayern Diminta Tetap Tenang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kalah Jelang Lawan Barca, Bayern Diminta Tetap Tenang
Munich - Bayern Munich gagal mendapat modal bagus untuk menghadapi Barcelona setelah kalah dari Augsburg. Meski demikian, Pep Guardiola meminta timnya untuk tetap tenang.

Bayern takluk 0-1 saat menjamu Augsburg di Allianz Arena di lanjutan Bundesliga, Sabtu (9/5/2015) malam WIB. Ini menjadi kekalahan keempat yang diderita Bayern secara beruntun sejak mengunci gelar juara Bundesliga dua pekan lalu.

Kekalahan ini tentu bukan modal bagus bagi Bayern yang butuh suntikan kepercayaan diri jelang melawan Barca di leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa (12/5/2015). Apalagi mereka harus membalikkan keadaan setelah kalah 0-3 di leg pertama tengah pekan lalu.

"Di hari Selasa kami harus tetap tenang, mengecek permainan kami dan melihat apa yang terjadi," ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway.

"Saya pikir kami kalah bukan karena bermain dengan 10 orang, tapi kami sudah habis-habisan setelah pertandingan melawan Barcelona."

"Karena cedera, kami tidak punya pemain lagi di sayap, jadi full-back harus menyerang, tapi itu juga berisiko diserang balik. Di saat ini, tanpa pemain seperti Robben dan Ribery, maka full-back kami harus menyerang, dan Augsburg mendapat gol karena itu," katanya mengomentari soal gol Augsburg.



sumber berita Kalah Jelang Lawan Barca, Bayern Diminta Tetap Tenang : detik.com

No comments:

Post a Comment