Saturday, May 9, 2015

Berita bola : Dortmund Pastikan Guendogan Hengkang Musim Panas Ini

Berita bola : Dortmund Pastikan Guendogan Hengkang Musim Panas Ini

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dortmund Pastikan Guendogan Hengkang Musim Panas Ini
Dortmund - Musim ini akan jadi kali terakhir Ilkay Guendogan berseragam Borussia Dortmund, setelah klub tersebut memastikan Guendogan akan pergi di bursa transfer musim panas nanti.

Yang mendasari pernyataan Dortmund tersebut adalah penolakan Guendogan atas kontrak baru yang ditawari pihak klub, karena masa tinggalnya tinggal tersisa semusim lagi.

Daripada Dortmund harus kehilangan Guendogan secara cuma-cuma tahun depan, maka mereka pun akhirnya harus menjual Guendogan musim panas mendatang.

Disebut dua klub, Manchester United dan Bayern Munich, tertarik mendatangkan pemain 24 tahun tersebut.

"Pembicaraan kami mencapai satu hasil bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya dan dia akan pergi musim panas nanti," ujar Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi semua itu tergantung pada tawaran yang datang ke kami dan sampai saat ini kami belum menerima satupun tawaran untuk Guendogan," sambungnya.

Guendogan gabung Dortmund pada 2011 dari Nurenberg dan langsung jadi pilihan utama di lini tengah klub tersebut. Sayang badai cedera yang mengganggu selama dua musim terakhir membuat performnya menurun.

Dalam kurun waktu itu dia hanya tampil 29 kali dan bikin empat gol di seluruh kompetisi.


sumber berita Dortmund Pastikan Guendogan Hengkang Musim Panas Ini : detik.com

No comments:

Post a Comment