Saturday, May 9, 2015

Berita bola : Palace vs MU Kini Jadi 1-1

Berita bola : Palace vs MU Kini Jadi 1-1

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Palace vs MU Kini Jadi 1-1
London - Manchester United berhasil  menyudahi rentetan kekalahannya berkat kemenangan 2-1 di markas Crystal Palace. MU menang lewat gol Juan Mata dan Marouane Fellaini sedangkan Palace cuma bisa membalas melalui Jason Puncheon.

Di Selhurst Park, Minggu (10/5/2015) dinihari WIB, Mata membuat MU unggul lebih dulu di menit ke-18 lewat tendangan penalti setelah pemain Palace dinilai melakukan handball.

Palace baru bisa membalas ketika laga memasuki babak kedua. Puncheon yang baru masuk di awal babak kedua menyamakan skor lewat tendangan bebasnya.

MU kemudian memimpin lagi setelah Fellaini menjebol gawang tim tuan rumah pada saat pertandingan memasuki menit ke-78. Skor bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Tambahan tiga angka membuat The Red Devils kini mengoleksi 68 poin dari 36 pertandingan untuk duduk di posisi empat, unggul tujuh angka dari Liveprool yang menempati posisi lima walaupun baru menjalani 35 laga. Kemenangan juga mengakhiri rentetan buruk MU setelah kalah di tiga laga sebelumnya tanpa bisa bikin gol.

Sementara itu Palace kini menempati posisi 12 dengan 42 poin. Hasil ini membuat Palace sudah menelan kekalahan dalam empat laga terakhirnya, walaupun di tiga kekalahan sebelumnya tidak kuasa bikin gol ke gawang lawan.

Jalannya Pertandingan

Sebuah tembakan spekulasi Daley Blind dari luar kotak penalti di menit ke-8 membuat bola meluncur deras ke pojok bawah gawang Palace. Kiper Julian Speroni lalu melompat ke arah kiri untuk menepis bola tersebut.

Beberapa menit berselang tekanan dari MU membuat bola berhasil direbut di area pertahanan Palace. Ander Herrera lantas melepas tembakan keras walaupun arah bola masih jauh dari sasaran.

Palace coba membalas di menit ke-16. Wilfried Zaha, mantan pemain MU, melepaskan umpan silang ke muka gawang meskipun si kulit bundar gagal ditanduk Glenn Murray yang kalah berduel dengan lini belakang MU.

Wasit menunjuk titik putih di menit ke-18 setelah bola operan Ashley Young dinilai mengenai tangan Scott Dann di kotak terlarang. Juan Mata maju jadi algojo dan berhasil menuntaskan tugasnya walaupun kiper mampu membaca arah bola. MU unggul 1-0.

Dari sebuah sepak pojok di menit ke-25, kiriman bola Joe Ledley berhasil diteruskan Mile Jedinak di area depan gawang. Tetapi arah bola sundulannya masih melebar dari bidang sasaran.Next

sumber berita Palace vs MU Kini Jadi 1-1 : detik.com

No comments:

Post a Comment