Sunday, May 17, 2015

Berita bola : Barca: Satu Gelar Sudah Didapatkan, Dua Lagi Menanti

Berita bola : Barca: Satu Gelar Sudah Didapatkan, Dua Lagi Menanti

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Barca: Satu Gelar Sudah Didapatkan, Dua Lagi Menanti
Barcelona - Barcelona sudah berhasil mengunci gelar Liga Spanyol musim ini. Kini mereka punya dua laga lagi untuk mendapatkan dua trofi juara lain, dan menutup musim dengan treble winner.

Barca memastikan diri menjuarai La Liga musim ini setelah menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid di Vicente Calderon, Senin (18/5/2015) dinihari WIB tadi. Kemenangan tersebut, memastikan Blaugrana tak akan terkejar di puncak klasemen.

Mereka saat ini mengoleksi nilai 93 dari 37 pekan, unggul empat angka dari Real Madrid di posisi dua. Dengan hanya satu laga tersisa, maka anak-anak Catalan tak tersentuh lagi.

Gelar ini disambut dengan kelegaan, terutama setelah musim lalu Barca mengakhiri musim tanpa gelar. Hasil musim lalu sempat membuat era mereka disebut-sebut sudah berakhir.

Kini Los Cules bertekad meraih dua gelar lain yang tersedia. Di Copa del Rey mereka akan menghadapi Athletic Bilbao di final, sementara di Liga Champions ada Juventus yang jadi lawan di laga puncak.

"Anda tak bisa menang setiap tahun. Siklus kami masih belum berhenti. Kami adalah tim yang sangat muda. Ada banyak pemain di sini berasal dari era Pep (Guardiola)," kata Sergio Busquets, gelandang Barca, kepada AS soal kritik terhadap musim lalu.

"Sekarang kami punya satu trofi, kami masih kurang dua lagi dan ada dua pertandingan lagi. Ini adalah sebuah musim bersejarah."Next

sumber berita Barca: Satu Gelar Sudah Didapatkan, Dua Lagi Menanti : detik.com

No comments:

Post a Comment