Sunday, May 17, 2015

Berita bola : MU-Arsenal Kini Sama Kuat 1-1

Berita bola : MU-Arsenal Kini Sama Kuat 1-1

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi MU-Arsenal Kini Sama Kuat 1-1
Manchester - Laga Manchester United kontra Arsenal berakhir imbang 1-1. MU unggul lebih dahulu lewat sepakan Ander Herrera, tapi kemudian kehilangan kemenangan akibat gol bunuh diri Tyler Blackett di penghujung laga.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (17/5/2015) malam WIB itu, MU tampil dominan sejak awal. Secara keseluruhan, anak asuh Louis van Gaal tercatat unggul penguasaan bola 57% berbanding 43% atas Arsenal.

'Setan Merah' juga lebih banyak mengancam dengan total 12 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Arsenal punya lima percobaan dan tiga yang tepat sasaran.

MU memetik keunggulan di menit ke-30 lewat sepakan Herrera menyambut umpan silang Ashley Young. Keunggulan tersebut sirna di menit ke-82, saat upaya Blackett memblok tendangan Theo Walcott malah membuat bola masuk ke gawang sendiri.

Dengan hasil ini, posisi kedua tim di papan klasemen pun tak berubah. Tambahan satu poin tak mengubah posisi Arsenal di urutan tiga dengan nilai 71 dari 36 laga. Sementara MU di posisi tiga dengan 69 poin dari 37 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim mengawali pertandingan dengan berduel ketat di lini tengah. Namun demikian, MU mampu mencuri kesempatan lebih dahulu.Next

sumber berita MU-Arsenal Kini Sama Kuat 1-1 : detik.com

No comments:

Post a Comment