Sunday, May 17, 2015

Berita bola : Yaya Toure Sudah 50 Gol di City

Berita bola : Yaya Toure Sudah 50 Gol di City

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Yaya Toure Sudah 50 Gol di City
Swansea - Yaya Toure menjadi bintang Manchester City saat mengalahkan Swansea City 4-2. Dua gol yang disumbangkan Toure sekaligus membuat dia mengukir catatan istimewa.

Bertandang ke Stadion Liberty, Minggu (17/5/2015) malam WIB, Toure membuka keunggulan The Citizens di menit ke-21. Satu gol lainnya disarangkan gelandang Pantai Gading itu di menit ke-74.

Dicatat Opta, dengan dua gol tersebut Toure kini menjadi pemain keempat City yang sukses mengemas 50 gol di Premier League setelah Sergio Aguero, Carlos Tevez, dan Edin Dzeko.

Sukses ini turut membungkam kritik yang pada musim ini cukup kencang menerpa mantan pemain Barcelona itu. Tapi tak bisa dipungkiri bahwa Toure memang menjadi "jimat" untuk The Citizens.

"Bagi saya yang penting selalu menikmati dan membantu tim," ucap Toure di situs resmi klub. "Pada hari ini tim begitu tajam, kami sudah bekerja keras dan bermain sangat baik."

"Jadi kredit penuh untuk seluruh tim. Kami sudah melakukan sebuah pekerjaan yang fantastis pada hari ini."

Kemenangan atas Swansea memastikan City finis di tiga besar pada akhir musim nanti. Dengan begini, City sudah pasti lolos langsung ke babak grup Liga Champions musim depan.

"Saya tidak meragukan Yaya," kata manajer City Manuel Pellegrini di BBC Sport. "Mungkin media memulai dengan dia setelah ulang tahunnya (yang kemudian menciptakan spekulasi masa depannya)."

"Setelah itu dia bermain di Piala Afrika dan kami tidak bisa menang. Mungkin seorang pemain yang penting memang lebih sering menerima kritik tapi saya tidak pernah memiliki keraguan apapun."

sumber berita Yaya Toure Sudah 50 Gol di City : detik.com

No comments:

Post a Comment