Sunday, May 17, 2015

Berita bola : Simeone Sarankan Madrid Tak Pecat Ancelotti

Berita bola : Simeone Sarankan Madrid Tak Pecat Ancelotti

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Simeone Sarankan Madrid Tak Pecat Ancelotti
Madrid - Masa depan Carlo Ancelotti sedang di ujung tanduk menyusul tersingkirnya Real Madrid dari Liga Champions. Diego Simeone menilai Madrid sudah melakukan kesalahan besar jika sampai memecat Ancelotti.

Punya misi untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions, Madrid malah harus menelan pil pahit saat disingkirkan Juventus di semifinal. Mereka cuma mampu main imbang 1-1 di leg kedua setelah kalah 1-2 di pertemuan sebelumnya.

Alhasil Madrid pun terancam menuntaskan musim tanpa gelar, setelah masih tertinggal empat poin dari Barcelona di liga dengan hanya menyisakan dua pekan lagi. Sementara itu di Copa del Rey, Madrid sudah masuk kotak di babak 16 besar.

Wajar jika tekanan kian deras datang ke Ancelotti yang dinilai sudah gagal memenuhi target klub musim ini dan disebut-sebut sudah mengancam posisinya sebagai pelatih Madrid.

Meski demikian Madrid disarankan untuk tidak memecat Ancelotti, karena pelatih asal Italia itu masih orang yang tepat untuk membesut Cristiano Ronaldo dkk. Saran itu keluar dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

"Dia adalah pelatih yang fantastis dan sangat pintar mengatur para pemainnya. Madrid akan kehilangan figur penting jika mereka melepasnya, karena dia adalah yang bisa menyatukan skuat. Jika Ancelotti pergi, maka itu akan jadi kehilangan besar untuk Madrid," tutur Simeone di Soccernet.

Di musim pertamanya melatih Madrid Ancelotti mempersembakan trofi Liga Champions dan Copa del Rey, lalu disusul Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.



sumber berita Simeone Sarankan Madrid Tak Pecat Ancelotti : detik.com

No comments:

Post a Comment