Sunday, May 17, 2015

Berita bola : Berlusconi Dikabarkan Semakin Enggan Lepas Mayoritas Sahamnya di Milan

Berita bola : Berlusconi Dikabarkan Semakin Enggan Lepas Mayoritas Sahamnya di Milan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Berlusconi Dikabarkan Semakin Enggan Lepas Mayoritas Sahamnya di Milan
Milan - Walaupun awalnya menyatakan siap menjual mayoritas saham kepemilikannya di AC Milan, namun Silvio Berlusconi mulai mengindikasikan hal kebalikan.

Terakhir ia dilaporkan hanya akan melepas maksimal 35% sahamnya ke calon investor baru, yang disebut-sebut berasal dari China. Mereka diminta menyiapkan dana 200-250 juta euro untuk belanja pemain.

Sebelumnya konglomerat asal Thailand, Bee Taechaubol, berniat mengakuisisi Milan. Namun Berlusconi rupanya belum rela untuk lengser. Dalam negosiasinya dengan Taechaubol ia mengatakan ingin tetap menjadi presiden klub, dan juga ingin memiliki setidaknya 51% saham. Sejauh ini belum ada tanda-tanda lagi apakah Taechaubol mau melanjutkan rencana-rencananya.

"Kepedulian saya hanyalah melakukan apa yang terbaik untuk Milan dan fans," cetus Berlusconi kepada TeleNorba yang dikutip Football Italia, Minggu (17/5/2015).

Selain ingin bertahan sebagai presiden klub, Berlusconi juga tetap ingin melibatkan tangan kanannya, Adriano Galliani, dan putrinya, Barbara Berlusconi, untuk urusan marketing.

sumber berita Berlusconi Dikabarkan Semakin Enggan Lepas Mayoritas Sahamnya di Milan : detik.com

No comments:

Post a Comment