Sunday, May 17, 2015

Berita bola : Inzaghi Keluhkan Sejumlah Keputusan Wasit

Berita bola : Inzaghi Keluhkan Sejumlah Keputusan Wasit

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Inzaghi Keluhkan Sejumlah Keputusan Wasit
Sassuolo - AC Milan menelan kekalahan pahit 2-3 kala bertandang ke Sassuolo. Pelatih Rossoneri Filippo Inzaghi menilai hasil tersebut buah dari sejumlah keputusan wasit yang kurang tepat.

Milan takluk 2-3 di Stadio Città del Tricolore, Minggu (17/5/2015) petang WIB. Mereka langsung tertinggal dua gol lewat Domenico Berardi, lantas bangkit dan menyamakan kedudukan melalui Giacomo Bonaventura dan Alex.

Pertandingan jadi semakin berat untuk Milan saat Bonaventura menerima kartu kuning kedua di menit ke-57. Kalah jumlah pemain, mereka pun kemasukan satu gol lain dari Berardi yang memastikan pulang dengan tangan hampa. Kartu merah langsung untuk Suso di menit-menit akhir makin menambah buruk hari Milan.

Soal laga tersebut, Inzaghi menyayangkan sejumlah keputusan wasit. Terutama pada gol pertama Berardi, di mana bola disebutnya belum sepenuhnya melewati garis gawang.

Di menit ke-13, Berardi melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Diego Lopez kemudian mencoba mengantisipasi, namun dia gagal melakukannya dengan baik.

Bola memantul badan kiper asal Spanyol itu dan kemudian bergulir ke sisi kanannya. Akan tetapi Lopez bereaksi dengan sigap dan menangkap bola. Hanya saja wasit menilai sudah terjadi gol, sementara tayangan ulang menunjukkan bola belum sepenuhnya melewati garis gawang.

Tak cuma itu, Inzaghi juga menilai ada kemungkinan gol kedua Berardi dicetak dalam posisi offside. Sementara dua kartu kuning untuk Bonaventura disebutnya terlalu ringan.Next

sumber berita Inzaghi Keluhkan Sejumlah Keputusan Wasit : detik.com

No comments:

Post a Comment