Monday, May 11, 2015

Berita bola : Bayern Tak Terpengaruh Kekalahan di Akhir Pekan

Berita bola : Bayern Tak Terpengaruh Kekalahan di Akhir Pekan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bayern Tak Terpengaruh Kekalahan di Akhir Pekan
Munich - "Gladi resik" Bayern Munich jelang duel penentuan melawan Barcelona tak berjalan mulus menyusul kekalahan dari Augsburg akhir pekan lalu. Akan tetapi, hal itu tak mempengaruhi kepercayaan diri Bayern.

Melakoni laga semifinal leg kedua, Die Roten akan menjamu Barca di Allianz Arena malam ini (12/5/2015). Tugas mahaberat dipikul tim tuan rumah karena harus mengejar defisit tiga gol hasil kekalahan di Camp Nou sepekan silam.

Modal positif pun tak kunjung diperoleh Bayern. Pasalnya, pada Sabtu (9/5), Philipp Lahm dkk. justru dipermalukan Augsburg 0-1 yang menandai kekalahan keempat beruntun di semua kompetisi.

"Kami harus mengawali pertandingan dengan kuat. Pertandingan melawan Augsburg tidak mengurangi kepercayaan diri kami. Aku yakin kami bisa mencetak banyak gol, bermain bagus dan lolos ke final. Itu rencananya," ucap bek Bayern Rafinha yang dikutip Marca.

"Tapi kami di sini bermain di kandang sendiri dan kami kuat dengan dukungan fans di belakang kami. Kami masih berpeluang. Kami bisa mencetak tiga gol dan melakukan sesuatu yang signifikan di babak tambahan waktu," cetus dia.

Di leg pertama, pelatih Josep Guardiola memasang formasi tiga bek tapi tidak lama kemudian berubah menjadi empat bek. Meski begitu, pertahanan Bayern akhirnya jebol yang diawali dari aksi-aksi ciamik Lionel Messi.

"Melawan Barcelona, Anda harus berhati-hati. Memang berbahaya menggunakan formasi tiga bek tapi kami pernah memiliki pengalaman bermain seperti itu. Manajer akan memutuskan dan kami tidak akan ada masalah untuk menyesuaikan diri. Kami bahkan bisa mengubahnya saat pertandingan," sambung pemain Brasil itu.

"Kita semua tahu Messi brilian. Kita tahu seberapa hebat dia. Kami ingin menjaga dia tapi terkadang dia tidak melakukan apapun di sepanjang pertandingan lalu memukul Anda dalam waktu singkat. Tapi Barca bukan cuma Messi. Kami tidak boleh membiarkan dia mencetak gol lagi," demikian Rafinha.




sumber berita Bayern Tak Terpengaruh Kekalahan di Akhir Pekan : detik.com

No comments:

Post a Comment