Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Usai Dikalahkan Swansea, The Gunners Tetap Pede Tantang MU

Berita bola : Usai Dikalahkan Swansea, The Gunners Tetap Pede Tantang MU

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Usai Dikalahkan Swansea, The Gunners Tetap Pede Tantang MU
London - Arsenal mendapatkan modal negatif sebelum melawat ke markas Manchester United di akhir pekan. Walau begitu, Jack Wilshere yakin Arsenal tetap akan percaya diri saat menghadapi partai penting itu.

Laju impresif The Gunners terhenti semalam. Menjamu Swansea City di Emirates Stadium, Arsenal justru menyerah 0-1 lewat gol Bafetimbi Gomis yang tercipta di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan kekalahan ini, Arsenal gagal menjaga jarak dengan MU sehingga kini hanya unggul dua poin. Akan tetapi, Wilshere dkk. akan bisa berbalik tertinggal apabila 'Setan Merah' menggondol poin penuh meskipun mereka masih memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Arsenal, yang kini tertinggal tiga angka dari Manchester City, masih berpeluang finis runner-up di bawah Chelsea pada akhir musim. Untuk itu, tiga pertandingan yang tersisa wajib mereka menangi.

Kemenangan mestinya dalam jangkauan Arsenal, mengingat kemenangan yang diraih pada Maret lalu. Ketika itu, Alexis Sanchez dkk. sukses menyingkirkan MU dari ajang Piala FA setelah menang 2-1 di Old Trafford.

"Kami pernah bertandang ke sana di Piala FA musim ini dan menang, jadi kami tahu apa yang harus dilakukan," kata Wilshere di situs resmi klub.

"Kepercayaan diri kami akan tinggi saat menantang mereka tapi kami harus tampil bagus. Tidak baik hanya ke sana dan berpikir bahwa kami bisa mengalahkan mereka lagi karena kami sudah pernah mengalahkan mereka sebelumnya."

"Kami harus tampil bagus, bekerja keras, dan menghasilkan kemenangan yang pantas," cetus gelandang Arsenal itu.
sumber berita Usai Dikalahkan Swansea, The Gunners Tetap Pede Tantang MU : detik.com

No comments:

Post a Comment