Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Barca dan Juve Dijagokan ke Final

Berita bola : Barca dan Juve Dijagokan ke Final

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Barca dan Juve Dijagokan ke Final
London - Barcelona dan Juventus diprediksi akan mampu mengatasi lawannya masing-masing tengah pekan ini dan lolos ke final Liga Champions. Juve pun dinilai sebagai satu-satunya tim yang bisa menghentikan Barca jadi juara.

Prediksi tersebut dilontarkan oleh Paul Merson, bintang Arsenal periode 1985–1997 yang juga pernah membela tim nasional Inggris dan kini berprofesi sebagai pengamat dan analis dunia sepakbola. Ia mengatakannya menjelang partai semifinal leg kedua tengah pekan ini.

Barca ada di atas angin dari Bayern Munich bermodal kemenangan 3-0 di Camp Nou pada leg pertama. Die Roten akan berusaha membalikkan keadaan saat menjamu Blaugrana di Allianz Arena, Rabu (13/5/2015) dinihari WIB.

Setelah itu ada Real Madrid yang akan menjamu Juve di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dinihari WIB. Bianconeri sedang unggul agregat 2-1 dari El Real dan Merson pun percaya klub Italia tersebut akan menyisihkan si wakil Spanyol.

"Saya pikir mereka (Juve) satu-satunya tim yang bisa menggoyang Barcelona dan saya mengatakan itu karena mereka punya bek-bek yang amat bagus, pemain bertahan yang berkelas. Itu mengapa saya pikir mereka punya peluang mengangkat trofi, saya benar-benar berpikir begitu," kata Merson kepada Sky Sports.

"Sejujurnya, saya terkesan dengan Juventus di leg pertama terutama di 20 menit pertama--Real Madrid sama sekali kebingungan. Saya tak percaya betapa bagusnya mereka (Juve), tapi mereka juga sedikit kelimpungan saat kedudukannya berubah jadi 1-1," analisisnya.

Merson juga menggarisbawahi pentingnya Paul Pogba kembali ke tingkat kebugaran penuh menjelang leg kedua, yang akhir pekan lalu dimainkan 63 menit ketika Juve berimbang 1-1 dengan Cagliari di laga Serie A.Next

sumber berita Barca dan Juve Dijagokan ke Final : detik.com

No comments:

Post a Comment