Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Skuat MU Paling Belia di Premier League Musim Ini

Berita bola : Skuat MU Paling Belia di Premier League Musim Ini

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Skuat MU Paling Belia di Premier League Musim Ini
Jakarta - Manchester United menjadi klub Premier League dengan rata-rata usia skuat paling muda di musim ini. Kondisi berkebalikan terjadi pada Manchester City.

Demikian hasil penelitian yang dilakukan CIES Football Observatory dalam laporan terbarunya. Disebutkan kalau skuat Louis van Gaal musim ini rata-rata berusia 22,90 tahun.

Angka tersebut menjadikan MU sebagai klub Premier League dengan rata-rata pemain paling belia, mengalahkan Liverpool yang berada di posisi kedua dengan 23,07 tahun. Posisi ketiga dalam daftar ini ditempati oleh Arsenal dengan rata-rata anggota skuatnya berusia 23,12 tahun.

Di musim pertamanya bersama MU, Van Gaal memberikan kesempatan debut pada sederet pemain muda, baik yang dipromosikan dari akademi maupun hasil pembelian di bursa transfer. Selain Luke Shaw (19) ada juga Paddy McNair (19) dan Tyler Blackett (20) yang dapat debut di skuat utama The Red Devils.

Jika MU jadi klub dengan rata-rata pemain paling muda, maka kondisi berkebalikan terjadi di Manchester City. The Citizens punya rata-rata skuat paling tua musim ini yakni 26,64 tahun.

Saat MU punya beberapa remaja yang melakukan debut, maka City malah punya beberapa pemain senior baru. Frank Lampard (36) dan Willy Caballero (32) menjadi pemain baru The Citizens di musim ini dengan usia yang sudah senja.

Meski jadi tim dengan rata-rata usia pemain paling muda di Premier League, MU ternyata tak masuk daftar 10 besar Eropa. Posisi teratas menjadi milik Real Sociedad dengan rata-rata pemainnya berumur 21,75 tahun, diikuti Nice (21,92), dan Marseille (22,06). Next

sumber berita Skuat MU Paling Belia di Premier League Musim Ini : detik.com

No comments:

Post a Comment