Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : 'Arsenal Butuh Kiper Kelas Dunia'

Berita bola : 'Arsenal Butuh Kiper Kelas Dunia'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Arsenal Butuh Kiper Kelas Dunia'
London - Pertahanan Arsenal di musim ini boleh dibilang tampil oke. Kendati demikian 'Gudang Peluru' dinilai masih perlu mendatangkan penjaga gawang kelas dunia saat bursa transfer dibuka.

Arsenal berada di posisi ketiga tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Premier League musim ini. Sudah memainkan 35 laga, mereka baru kebobolan 34 kali.

Dari 35 pertandingan itu, Arsenal sebanyak 12 kali mencatatkan clean sheets. Sembilan di antaranya dicatatkan oleh David Ospina, tiga lainnya dibukukan oleh Wojciech Szczesny.

Kendati Ospina sudah tampil bagus, eks pemain Liverpool yang kini bekerja sebagai analis pertandingan, Jamie Carragher, menilai bahwa Arsenal butuh tambahan pemain di posisi kiper pada bursa transfer bulan Juni mendatang.

Hal itu diucapkan setelah kekalahan Arsenal dari Swansea City. Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Selasa (12/5/2015) dinihari WIB, The Gunners kalah dengan skor akhir 0-1. Gol yang dikemas oleh Bafetimbi Gomis menjadi penentu kemenangan The Swans.

Dalam laga itu, Ospina melakukan dua penyelamatan. Sementara eks penjaga gawang Arsenal yang kini membela Swansea, Lukasz Fabianski, tampil gemilang dengan torehan sembilan kali save.

"Saya pikir Arsenal harus pergi ke bursa transfer dan cuma membeli kiper utama yang tepat. Rekornya bagus karena tim bermain bagus dan bertahan dengan baik. Jadi, mereka tak perlu melakukan banyak hal. Tapi, direkrut untuk menjadi yang kedua," kata Carragher di Sky Sports News.

"Sangat jarang Anda melihat seorang kiper kedua menjadi pilihan pertama. Jika dia sebagus itu, kenapa dia direkrut sebagai kiper kedua? Mengapa dia tak datang untuk menjadi yang nomer satu?"

"Itulah yang dibutuhkan oleh Arsenal. Mereka butuk kiper kelas dunia. Petr Cech? Saya tak berpikir Jose (Mourinho) akan menyukai itu," imbuhnya.

Beberapa kiper memang sedang dikait-kaitkan dengan Arsenal. Selain Cech, ada juga penjaga gawang Real Madrid Iker Cassilas yang dihubung-hubungkan dengan klub asal London utara itu.
sumber berita 'Arsenal Butuh Kiper Kelas Dunia' : detik.com

No comments:

Post a Comment