Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Tiga Laga Puasa Gol, Bayern Dibenturkan pada Pertahanan Kokoh Barca

Berita bola : Tiga Laga Puasa Gol, Bayern Dibenturkan pada Pertahanan Kokoh Barca

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tiga Laga Puasa Gol, Bayern Dibenturkan pada Pertahanan Kokoh Barca
Munich - Bayern Munich butuh setidaknya kemenangan 4-0 atas Barcelona untuk lolos ke babak final. Masalahnya, pertahanan Barca justru sedang kokoh-kokohnya.

Bayern kalah 0-3 pada pertemuan leg I semifinal Liga Champions di Camp Nou pekan lalu. Skor tersebut membuat Die Roten setidaknya harus menang empat gol tanpa balas di Allianz Arena, Rabu (13/5) dinihari WIB.

Sebelum ini, Bayern sudah menunjukkan bahwa mereka mampu membalikkan keadaan. Ketika menghadapi FC Porto di perempatfinal, Bayern kalah 1-3 lebih dulu di leg pertama, sebelum akhirnya menang telak 6-1 pada leg kedua di Allianz Arena.

Masalahnya, kini Bayern sedang lesu. Sudah tiga laga terakhir --termasuk ketika menghadapi Barca di Camp Nou pekan lalu-- mereka tidak mencetak gol. Gol terakhir yang mereka ciptakan adalah lewat Robert Lewandowski pada semifinal DFB-Pokal, 28 April 2015.

"Jelas, gagal mencetak gol dalam tiga laga terakhir bukanlah hal yang bagus," ujar gelandang Bayern, Bastian Schweinsteiger, di situs resmi Bundesliga.

"Kami punya banyak kesempatan ketika menghadapi Leverkusen, Barcelona, dan Ausgburg, jadi kami tinggal mengembalikan fokus kami saja di depan gawang," lanjut Schweinsteiger.

Di sisi lain, pertahanan Barca sedang kokoh-kokohnya. Kemenangan atas Real Sociedad di La Liga akhir pekan kemarin merupakan kemenangan kedelapan secara beruntun. Dalam delapan kemenangan tersebut, Los Cules tujuh kali mendapatkan clean sheet.Next

sumber berita Tiga Laga Puasa Gol, Bayern Dibenturkan pada Pertahanan Kokoh Barca : detik.com

No comments:

Post a Comment