Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Boateng Sedih Lihat Kondisi Milan Saat Ini, Buka Kans Kembali

Berita bola : Boateng Sedih Lihat Kondisi Milan Saat Ini, Buka Kans Kembali

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Boateng Sedih Lihat Kondisi Milan Saat Ini, Buka Kans Kembali
Schalke - Kevin-Prince Boateng pernah mengalami momen indah di AC Milan sehingga mengaku sedih melihat kondisi bekas klubnya itu saat ini. Dengan kariernya di Schalke kini mandek, ia pun membuka peluang kembali berseragam Milan.

Boateng berkarier dengan Rossoneri pada periode 2010–2013. Dalam periode tersebut pemain internasional Ghana kelahiran Jerman berusia 28 tahun itu ikut membantu Milan menjuarai Serie A 2011-11 dan Piala Super Italia 2011.

Setelah itu Boateng meninggalkan Milan untuk bergabung dengan Schalke. Namun, kariernya di klub Jerman tersebut tampaknya sudah berakhir setelah Boateng dihukum tanpa batasan waktu--dengan Schalke sempat menyatakan sudah memutus kontraknya lalu meralat keterangan tersebut.

Situasi tersebut memunculkan spekulasi kalau Boateng akan meninggalkan Schalke pada musim panas. Milan pun disebut-sebut sebagai salah satu klub yang kemungkinan menjadi tujuannya.

"Milan merupakan kota yang aku suka, aku senang tinggal di sana dan kekasihku juga tinggal di sana, dan Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola," kata Boateng dalam acara Tiki Taka dan dikutip Soccerway.

"Aku akan mempertimbangkan segalanya setelah liburan, sekarang aku lebih memilih untuk bersantai," lanjutnya.

Saat ini Milan terpaku di posisi 11 klasemen Serie A dalam sebuah musim yang mengecewakan. Boateng pun turut sedih dengan kondisi Milan saat ini.

"Kami dulu punya sekumpulan pemain top seperti (Zlatan) Ibrahimovic dan (Clarence) Seedorf. Menyakitkan melihat Milan kini berada dalam tekanan walaupun tentu saja saat-saat buruk bisa terjadi pada siapa saja," tuturnya.


sumber berita Boateng Sedih Lihat Kondisi Milan Saat Ini, Buka Kans Kembali : detik.com

No comments:

Post a Comment