Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : 'Barca Favorit, tapi Final Liga Champions Takkan Mudah'

Berita bola : 'Barca Favorit, tapi Final Liga Champions Takkan Mudah'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Barca Favorit, tapi Final Liga Champions Takkan Mudah'
Jakarta - Barcelona dinilai menjadi favorit di laga final Liga Champions musim ini. Meski begitu, melawan Juventus tak akan menjadi pertandingan yang mudah untuk Blaugrana.

Final Liga Champions musim ini mempertemukan Los Cules dengan Bianconeri. Laganya akan berlangsung di Olympiastadium, Berlin, pada 6 Juni mendatang.

Barca mempunyai catatan gol oke di Liga Champions musim ini. Mereka menempati posisi kedua tim paling banyak mencetak gol dengan koleksi 28 gol. Lionel Messi menyumbangkan 10 gol dari total gol yang dicetak tim asal Catalan itu.

Sementara itu, Juve juga mempunyai yang tak kalah rekor oke di Liga Champions musim ini. Mereka baru kebobolan tujuh gol dalam 12 laga di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa itu.

Dengan rekor tim-tim finalis Liga Champions itu, eks pelatih Juventus Marcelo Lippi mempunyai prediksi.

"Barcelona merupakan tim favorit, tapi itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah," kata Lippi seperti dilansir oleh Euro Press.

"Saat sebuah tim mencapai babak ini, final, mereka tidak akan mengubah gaya bermain mereka. Menurut pendapat saya, Barcelona belum pernah berhadapan dengan tim yang sekompak dan mempunyai pertahanan bagus seperti Juventus, yang juga mempunyai kemampuan menyerang saat berhasil merebut bola," imbuhnya.

sumber berita 'Barca Favorit, tapi Final Liga Champions Takkan Mudah' : detik.com

No comments:

Post a Comment