Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Mascherano Puji Messi yang Makin Komplet

Berita bola : Mascherano Puji Messi yang Makin Komplet

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mascherano Puji Messi yang Makin Komplet
Barcelona - Javier Mascherano menganggap rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, kini punya kemampuan yang makin lengkap di atas lapangan. Dia pun tak ragu untuk memuji pesepakbola berjuluk La Pulga itu.

Messi masih menjadi mesin gol Barca pada musim ini. Bintang asal Argentina itu mengemas 41 gol di La Liga dan berperan besar dalam keberhasilan Barca menjadi juara.

Messi juga mencetak 10 gol di Liga Champions dan tiga gol di Copa del Rey. Di dua ajang tersebut, Barca juga masih punya kans juara karena lolos ke final.

Messi tak cuma jago dalam urusan menjebol gawang lawan, tapi juga piawai menciptakan peluang untuk rekan-rekan setimnya. Dia tercatat sudah membuat 30 assist sepanjang musim ini.

Menurut Mascherano, Messi yang sekarang sudah sangat berbeda jika dibandingkan dengan Messi pada awal kariernya di Barca.

"Segala hal mengenai Messi sudah dikatakan. Apa yang terjadi dengannya juga terjadi pada semua pemain, seperti ketika Anda berulang tahun dan merasa makin dewasa," ucap Mascherano dalam wawancaranya dengan ESPN Radio Sur.

"Dia bukan cuma seorang pencetak gol, tapi juga telah mengubah dirinya menjadi seorang gelandang, seorang penyuplai bola, seseorang yang mengontrol permainan," tambahnya.

"Dalam hal itu, Messi telah berkembang menjadi seorang pesepakbola yang lengkap dan setiap hari dia terus mengejutkan kami dengan kemampuannya untuk mengatasi apapun," ujar Mascherano.

"Ketika (Pep) Guardiola masih di sini, Messi adalah penuntas serangan karena kreatornya adalah Xavi, (Andres) Iniesta, dan (Sergio) Busquets," lanjutnya.

"Sekarang, karena kami punya (Luis) Suarez dan Neymar, dia bisa lebih mengontrol segalanya dan itu sangat membantu kami," kata dia.

sumber berita Mascherano Puji Messi yang Makin Komplet : detik.com

No comments:

Post a Comment