Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Treble Jadi Hal Tabu untuk Dibicarakan Pemain Legendaris Juve Ini

Berita bola : Treble Jadi Hal Tabu untuk Dibicarakan Pemain Legendaris Juve Ini

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Treble Jadi Hal Tabu untuk Dibicarakan Pemain Legendaris Juve Ini
Turin - Legenda hidup Juventus Giampiero Boniperti bicara mengenai final Coppa Italia yang akan dihadapi Bianconeri, dalam usaha mewujudkan treble musim ini.

Setelah menjuarai Serie A, untuk kali keempat beruntun, Juve kini akan berhadapan dengan Lazio di final Coppa Italia, Kamis (21/5/2015) dinihari WIB.

Seandainya berhasil mengalahkan Lazio maka 'Nyonya Tua' akan selangkah lebih dekat menuju treble. Satu final lainnya bakal dijalani di ajang Liga Champions pada awal bulan depan--lawan Barcelona.

"Akan menyenangkan jika bisa menjuarai keduanya, tetapi... bicara mengenai treble merupakan hal tabu sebelum kedua final tersebut. Seperti biasa lebih baik berkomentar nanti saja," tutur Boniperti kepada Tuttosport.

Juventus merupakan salah satu klub tersukses di Coppa Italia--bersama AS Roma--setelah meraih sembilan titel. Namun, klub Turin itu belum pernah lagi bisa jadi kampiun di ajang tersebut selepas 1995.

Boniperti, yang semasa bermain pernah dua kali membantu Juve menjuarai Coppa Italia pada 1959 dan 1960, berharap benar skuat Massimiliano Allegri bisa menghancurkan "kutukan" selama dua dekade terakhir tersebut.

"Ketika kami meraih gelar juara, di ajang apa pun itu, kesemuanya merupakan capaian luar bisa. Coppa Italia nomor sepuluh akan menjadi torehan penting dan menjadi penyuntik semangat tambahan," tambah pria 86 tahun yang kini menjadi presiden kehormatan Juve itu.

sumber berita Treble Jadi Hal Tabu untuk Dibicarakan Pemain Legendaris Juve Ini : detik.com

No comments:

Post a Comment