Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Sassuolo Klaim Juventus Inginkan Zaza

Berita bola : Sassuolo Klaim Juventus Inginkan Zaza

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sassuolo Klaim Juventus Inginkan Zaza
Sassuolo - Sassuolo dan Juventus sempat berbagi kepemilikian Simone Zaza beberapa musim lalu. Kini, Sassuolo mengklaim bahwa Bianconeri ingin mendatangkan Zaza pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sassuolo dan Juventus berbagi kepemilikan Zaza ketika penyerang berusia 23 tahun tersebut hengkang dari Sampdoria. Zaza kemudian bermain untuk Sassuolo sejak 2013, sampai kemudian klub tersebut membeli hak penuh kepemilikannya pada tahun 2014 lalu.

Musim ini, Zaza tampil 29 kali di Serie A, di mana 27 di antaranya sebagai starter. Dari jumlah penampilan tersebut, Zaza mencetak 9 gol dan menyumbang 2 assist untuk Sassuolo.

Juventus pun menginginkan pemain kelahiran 25 Juni tersebut untuk memperkuat mereka musim depan. Setidaknya demikianlah menurut Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali.

"Juve menginginkannya. Sekarang kami sedang mencari pengganti yang memungkinkan," ujar Carnevali kepada Sky Sports.

Juventus sendiri punya klausul untuk membeli kembali Zaza sebesar 15 juta euro. Jika mereka memutuskan untuk membelinya pada musim depan, klausul tersebut bertambah menjadi 18 juta euro.

Juventus juga masih memiliki setengah kepemilikan pemain Sassuolo lainnya, Domenico Berardi. Tapi, Carnevali yakin kalau Berardi masih akan bermain untuk Sassuolo musim depan.

"Untuk Berardi, dia tidak harus hengkang. Mungkin dia akan tetap bermain di sini."


sumber berita Sassuolo Klaim Juventus Inginkan Zaza : detik.com

No comments:

Post a Comment