Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Neville Ingatkan Depay akan Tantangan yang Menunggu di MU

Berita bola : Neville Ingatkan Depay akan Tantangan yang Menunggu di MU

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Neville Ingatkan Depay akan Tantangan yang Menunggu di MU
Manchester - Gary Neville antusias melihat aksi Memphis Depay untuk Manchester United musim depan. Pemain Manchester United periode 1992–2011 itu juga mewanti-wanti Depay punya banyak tantangan untuk dihadapi.

MU sudah menyepakati transfer Depay dengan klubnya saat ini, PSV Eindhoven, bahkan sebelum musim berakhir. Pemain 21 tahun asal Belanda itu pun kini sudah lolos tes medis dan tinggal menuntaskan hal legal untuk menyelesaikan kepindahan.

Dengan Depay musim ini tampil impresif untuk PSV, dengan membawa klub itu juara Liga Belanda dan jadi topskorer liga dengan 22 gol dari 30 penampilan, ia tentu diharapkan bisa tampil sama bagusnya untuk The Red Devils musim depan.

"Adalah sebuah perekrutan tipikal dari Manchester United untuk menggaet seorang pemain potensial tetapi belum sepenuhnya 'jadi'. United sudah melakukannya selama bertahun-tahun, khususnya dengan pemain-pemain asing," kata Neville seperti dikutip Express.

"Menurut saya Depay terlihat sebagai pemain menarik tetapi ada banyak tantangan untuk dijawab demi menentukan apa ia bisa memenuhi potensi. Ia pertama-tama mesti beradaptasi dengan sepakbola di Manchester. Akan terasa beda, tapi tepat buatnya sebagai pemain muda," tuturnya.



sumber berita Neville Ingatkan Depay akan Tantangan yang Menunggu di MU : detik.com

No comments:

Post a Comment