Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Morata: Siapapun yang Main, Juve Akan Juara Coppa Italia

Berita bola : Morata: Siapapun yang Main, Juve Akan Juara Coppa Italia

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Morata: Siapapun yang Main, Juve Akan Juara Coppa Italia
Turin - Beberapa pilar Juventus harus absen di laga final Coppa Italia saat melawan Lazio. Alvaro Morata yakin bahwa Bianconeri akan tetap bisa juara siapapun pemain yang diberi kepercayaan untuk berlaga.

Di Stadio Olimpico, Kamis (21/5/2015) dinihari WIB, Juve akan menghadapi Lazio untuk memperebutkan trofi Piala Italia.

Menatap pertandingan itu, Juve harus meningkatkan kewaspadaan. Sebabnya, Biancoseleste menjadi lawan yang sulit dikalahkan saat berlaga di Coppa Italia.

Pada laga semifinal di musim 2008/2009 dan 2012/2013, Juve selalu dihentikan Lazio. Catatannya, mereka kalah sebanyak tiga kali dan seri sekali.

Dalam laga final tengah pekan ini, Morata harus absen akibat kartu merah yang didapat di leg II semifinal saat melawat ke markas Fiorentina. Dia diusir dari lapangan karena mengganjal keras Alessandro Diamanti. Dalam laga itu, Juve menang tiga gol tanpa balas.

Pemain lain yang harus absen adalah Claudio Marchisio. Dia mengalami akumulasi kartu kuning.

Karena absen di laga final, Morata pun meminta maaf. Dia juga mempunyai keyakinan tebal Juve akan juara.

"Saya minta maaf karena tak bisa bermain di sana, buat saya selalu seperti itu --saya tak pernah merasa senang ketika tak bisa bermain," kata Morata seperti dilansir SBS.

"Bagaimanapun, saya yakin bahwa rekan-rekan satu tim akan bisa tampil maksimal untuk memenangi piala. Tim selalu ingin menang, seperti yang dikatakan pelatih pada kami. Tak masalah siapa yang bermain," imbuhnya.
sumber berita Morata: Siapapun yang Main, Juve Akan Juara Coppa Italia : detik.com

No comments:

Post a Comment