Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Buffon: Juve Tak Mungkin Cuma Bertahan di Bernabeu

Berita bola : Buffon: Juve Tak Mungkin Cuma Bertahan di Bernabeu

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Buffon: Juve Tak Mungkin Cuma Bertahan di Bernabeu
Madrid - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menegaskan tekad timnya untuk tampil menyerang di kandang Real Madrid. Menurutnya, Juve justru akan mendapatkan masalah kalau cuma tampil bertahan di Santiago Bernabeu.

Juve mengantongi keunggulan 2-1 atas Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Untuk lolos ke final, Bianconeri butuh minimal hasil imbang pada pertemuan kedua yang akan dilangsungkan di Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dinihari WIB.

Buffon menilai Juve tak boleh cuma mengandalkan keunggulan dari pertemuan pertama. Hal itu dia anggap akan sangat berisiko mengingat Madrid punya barisan depan yang amat tajam.

"Banyak tim yang kalah di sini dan kiper biasanya meninggalkan lapangan dengan kebobolan paling tidak satu gol," ujar Buffon di situs resmi klub.

"Mereka bagus di lini depan dan kami akan pulang dengan penyesalan jika kami cuma berusaha bertahan. Kami akan bermain dengan cerdas karena keunggulan kami saat ini sangat tipis," tambahnya.

Juve menjadi salah satu dari dua tim di Eropa yang masih memiliki peluang meraih treble musim ini. Selain masih bertahan di Liga Champions, 'Si Nyonya Besar' juga telah dipastikan merebut scudetto dan akan tampil di final Coppa Italia.

"Kami melebihi semua ekspektasi karena kami juga lolos ke final Coppa Italia. Masing-masing dari kami punya keinginan untuk mewujudkan mimpi ini, tapi kami tahu bahwa satu-satunya cara untuk lolos ke final (Liga Champions) adalah keluar menyerang," kata Buffon.

sumber berita Buffon: Juve Tak Mungkin Cuma Bertahan di Bernabeu : detik.com

No comments:

Post a Comment