Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Bayern Tersingkir dengan Kepala Tegak

Berita bola : Bayern Tersingkir dengan Kepala Tegak

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bayern Tersingkir dengan Kepala Tegak
Munich - Bayern Munich tidak mampu membalikkan keadaan atas Barcelona untuk lolos ke final Liga Champions. Namun para penggawa Bayern dinilai sudah memberi segalanya di atas lapangan.

Bayern menghadapi tugas berat di leg kedua semifinal Liga Champions. Die Roten harus mengejar defisit tiga gol dari kekalahan 0-3 di Camp Nou.

Dalam pertandingan leg kedua di Allianz Arena, Rabu (13/5/2015) dinihari WIB, Bayern mengawali laga dengan baik setelah mampu unggul cepat di menit ketujuh lewat gol Mehdi Benatia. Tapi Bayern kemudian justru tertinggal setelah Neymar mencetak dua gol di menit ke-15 dan 29.

Memasuki babak kedua, Bayern yang mengendalikan permainan bisa menyamakan kedudukan melalui Robert Lewandowski. Thomas Mueller kemudian membawa Bayern berbalik unggul di menit ke-74.

Namun di sisa waktu pertandingan, Bayern tak mampu mencetak tiga gol tambahan untuk unggul agregat atas Barca. Meski menang 3-2, Bayern tetap gagal lolos ke final karena kalah 3-5 secara agregat.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengakui kalau Barca memang pantas lolos ke final. Namun Bayern disebutnya sudah menunjukkan perjuangan maksimal untuk membalikkan keadaan.

"Saya pikir kami tampil bagus sebagai tim. Para pemain menujukkan perjuangan yang hebat dan mencetak tiga gol, tapi sayangnya juga kebobolan dua gol," ujar Rummenigge seperti dikutip situs resmi klub.

"Melihat 180 menit secara keseluruhan, Barcelona layak lolos, tapi kami tersingkir dengan kepala tegak," lanjutnya.

"Kami tidak bisa lolos ke final di Berlin melawan mungkin tim terbaik di dunia saat ini. Tapi kami sampai semifinal, dan untuk keempat kalinya secara beruntun, jadi segalanya baik-baik saja," katanya.
sumber berita Bayern Tersingkir dengan Kepala Tegak : detik.com

No comments:

Post a Comment