Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Pep: Saatnya Liburan untuk Musim Depan yang Lebih Baik

Berita bola : Pep: Saatnya Liburan untuk Musim Depan yang Lebih Baik

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pep: Saatnya Liburan untuk Musim Depan yang Lebih Baik
Munich - Tersingkirnya Bayern Munich di semifinal Liga Champions membuat mereka dipastikan hanya mendapat satu gelar musim ini. Gelar yang harus dirayakan skuat Die Roten sebelum berlibur dan bersiap menghadapi musim depan.

Kemenangan 3-2 atas Barcelona di leg kedua, Rabu (13/5) dinihari WIB, tak cukup meloloskan Bayern ke final karena secara agregat total mereka kalah 3-5. Di leg pertama Barca menang telak tiga gol tanpa balas.

Kegagalan melaju ke final ini adalah yang kedua beruntun bagi klub asal Bavaria itu, setelah musim lalu juga terhenti di fase yang sama dan tim Spanyol juga, yakni Real Madrid.

Selain itu Bayern juga harus puas dengan satu gelar juara Bundesliga musim ini, setelah mereka juga tersingkir dari DFB-Pokal karena kalah dari Borussia Dortmund di semifinal.

Boleh dibilang satu gelar tersebut tentu tak cukup bagi klub sebesar Bayern yang selalu mengincar tiga gelar per musim. Namun melihat kondisi tim dalam beberapa bulan terakhir di mana badai cedera menghantam sebagian besar pemain bintangnya, maka gelar juara liga dirasa sudah bagus.

Kini yang harus dilakukan para pemain Bayern adalah merayakan gelar juara tersebut, lalu melakoni liburan panjang sebelum nanti kembali untuk persiapan musim 2015/2016 yang lebih baik.

"Para pemain Bayern kadang tidak tahu seberapa bagusnya mereka. Kini saya ingin merayakan titel juara liga kami, berlibur, dan semoga kami bisa bermain lebih baik musim depan," ujar Pep seperti dikutip Reuters.

"Kami punya banyak masalah dan bagus jika kami mencoba untuk mengatasi masalah-masalah tersebut dan saya pikir kami tidak pernah menyerah," lanjutnya.

"Lebih penting melihat apa yang kami lakukan musim ini dibandingkan musim lalu (ketika Bayern memenangi dua gelar). Tapi tim besar harus jatuh seperti ini. Lihat saja cara kami kalah hari ini," demikian dia.
sumber berita Pep: Saatnya Liburan untuk Musim Depan yang Lebih Baik : detik.com

No comments:

Post a Comment