Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Beri Pujian, Pep Dukung Barca Jadi Juara

Berita bola : Beri Pujian, Pep Dukung Barca Jadi Juara

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Beri Pujian, Pep Dukung Barca Jadi Juara
Munich - Pep Guardiola mengucapkan selamat atas kelolosan Barcelona ke final Liga Champions. Pelatih Bayern Munich itu pun berharap eks tim asuhannya tersebut dapat memenangi partai puncak di Berlin awal Juni nanti.

Pep dan Bayern gagal membalikkan ketertinggalan 0-3 dari Barca saat menjadi tuan rumah di leg kedua yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (13/5) dinihari WIB. Die Roten cuma menang 3-2 ketika pertandingan berakhir dan harus mengakui keunggulan agregat 3-5 milik Barca.

Alhasil untuk dua musim beruntun selama ditangani Pep, Bayern kembali disingkirkan tim Spanyol di semifinal setelah musim lalu takluk agregat total 0-5 dari Real Madrid.

Ketika Barca yang notabene adalah eks tim asuhannya berhasil ke final dengan menyingkirkan Bayern, Pep pun memberi selamat seraya berharap Barca mampu meraih trofi Liga Champions kelimanya di Olympiastadion Berlin.

"Saya ingin memuji Barcelona setinggi-tingginya. Saya harap mereka bisa meraih trofi Liga Champions kelimanya di Berlin," ujar Pep di Reuters.

Bersama Pep, Barca dua kali menjadi juara Liga Champions yakni di musim 2009 dan 2011. Lawan Blaugrana di final baru akan diketahui Kamis dinihari WIB nanti antara Madrid atau Juventus.

sumber berita Beri Pujian, Pep Dukung Barca Jadi Juara : detik.com

No comments:

Post a Comment