Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Benzema Sudah Siap Main di Leg Kedua

Berita bola : Benzema Sudah Siap Main di Leg Kedua

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Benzema Sudah Siap Main di Leg Kedua
Madrid - Kabar baik untuk Real Madrid yang butuh kemenangan atas Juventus di leg kedua semifinal Liga Champions. Penyerang asal Prancis, Karim Benzema, dipastikan fit dan bakal bermain di laga tersebut.

Benzema sudah absen sebulan terakhir ini karena cedera lutut yang didapatnya di leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Tanpa Benzema lini depan Madrid sedikit kehilangan ketajamannya dan tak ada pergerakan tanpa bola yang kerap dilakukan Benzema, untuk memberi ruang bagi Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale bikin gol. Alhasil Carlo Ancelotti pun harus memasang Javier Hernandez yang jarang dimainkan musim ini

Setelah menjalani terapi pemulihan Benzema kembali berlatih normal awal pekan ini dan bisa dipastikan bahwa pemain 26 tahun itu sudah bisa turun berlaga melawan Juve di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dinihari WIB besok. Meski demikian Ancelotti belum memastikan apakah Benzema langsung jadi starter atau tidak.

"Dia sudah pulih total dari cederanya tapi dia sudah tidak bermain selama sebulan ini," ujar Ancelotti di Reuters.

"Di situlah saya ragu, apakah memainkannya sejak awal atau ketika laga sudah berjalan, di babak kedua saat ritme pertandingan sudah sedikit menurun," sambungnya.

"Benzema bisa bikin kami bermain lebih efisien saat menyerang, dengan lebih berkualitas, karena dia bukan tipikal striker kebanyakan."

"Dia tidak hanya membuat gol tapi juga mampu membuat rekan-rekan setimnya bermain lebih baik," demikian Ancelotti.
sumber berita Benzema Sudah Siap Main di Leg Kedua : detik.com

No comments:

Post a Comment