Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Tiga Laga Lagi Menuju Treble, Enrique

Berita bola : Tiga Laga Lagi Menuju Treble, Enrique

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tiga Laga Lagi Menuju Treble, Enrique
Munich - Di musim pertamanya bersama Barcelona, Luis Enrique sejauh ini bisa dibilang cukup sukses. Dia berpeluang menegaskan kesuksesannya jika langsung mempersembahkan treble winner, yang akan ditentukan di tiga partai.

Enrique sejauh ini menjalani musim yang mengesankan. Dia membawa Barca memimpin klasemen Liga Spanyol dan memijak dua partai final, di Copa del Rey dan Liga Champions.

Padahal sebelumnya dia belum pernah memenangi apapun sebagai pelatih, saat menukangi AS Roma maupun Celta Vigo. Kini pelatih 45 tahun itu tinggal berjarak tiga laga dari meraih tiga gelar sekaligus.

Gelar yang terdekat bisa dipastikan pada akhir pekan nanti, saat mereka bertandang ke markas Atletico Madrid. Kemenangan akan memastikan mereka memegang gelar juara liga.

Memimpin dengan nilai 90 dari 36 pekan, saat ini mereka unggul empat poin dari Real Madrid di tangga kedua. Tambahan tiga poin bakal menjamin posisi mereka tak terjangkau oleh sang rival meski masih ada satu laga tersisa.

Berikutnya Los Cules bisa mengunci titel Copa del Rey yang berlangsung pada 31 Mei nanti. Untuk mewujudkan itu, mereka bakal berduel dengan Athletic Bilbao di Camp Nou.

Gelar Liga Champions bisa jadi gelar terakhir yang direngkuh musim ini. Mereka akan menghadapi salah satu dari Juventus atau Madrid di Olympia Stadion, Berlin, pada 6 Juni mendatang.Next

sumber berita Tiga Laga Lagi Menuju Treble, Enrique : detik.com

No comments:

Post a Comment