Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Lahm: Bayern Gagal di Leg Pertama

Berita bola : Lahm: Bayern Gagal di Leg Pertama

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Lahm: Bayern Gagal di Leg Pertama
Munich - Kapten Bayern Munich Philipp Lahm cukup menyesalkan hasil buruk di leg pertama semifinal Liga Champions kontra Barcelona. Hasil itu yang membuat mereka kehilangan tiket final.

Bayern dipastikan kehilangan tiket final meski menang 3-2 atas Barca di Allianz Arena, Rabu (13/5/2015) dinihari WIB. Hasil tersebut tak cukup untuk membalikkan situasi, mereka tersingkir dengan agregat 3-5.

Menilik skor agregat, kekalahan telak 0-3 kala tandang ke Camp Nou pekan lalu jelas jadi hasil yang sangat disesali. Meski asa sempat muncul di laga tadi dengan gol cepat Medhi Benatia di menit ke-7, margin besarlah yang pada akhirnya gagal diatasi Die Roten.

Permainan terbuka mereka dimanfaatkan Barca yang mencetak dua gol balasan lewat Neymar pada menit ke-15 dan 29. Dua gol tambahan dari Robert Lewandowski dan Thomas Mueller hanya cukup membawa mereka menang, bukan ke partai puncak.

"Para penggemar sudah mendukung dengan sangat hebat hari ini. Kami percaya adanya keajaiban, tapi kami tidak mampu mewujudkannya," kata Lahm di situs resmi UEFA.

"Mustahil menghentikan para pemain itu selama 90 menit penuh. Kami tidak kehilangan tiket lolos pada hari ini, tapi di leg pertama," tandasnya.

sumber berita Lahm: Bayern Gagal di Leg Pertama : detik.com

No comments:

Post a Comment